Introduce Me....

MS Wijaya
0
Hai-hai kawan semua...


        Kenalin nama gue Mr. Choco Cullen Cage walaupun gue belum bikin nasi tumpeng buat meresmikan nama baru yang gue karang dengan susah payah ini, karena gue beristikhoroh dalam mimpi sebanyak 99 kali untuk memutuskan nama ini. Tentunya dengan segala pertimbangan yang matang yaitu dan bukti-bukti yang nyata yaitu Pertama kata Mr. kependekan dari atau kepanjangan daru ya?? ah bodo pokoknya artinya Mister itu tuan intinya sih biar keren aja hahahahahaha......

         Terus Kedua Choco, itu singkatan dari chocolate.. karena gue suka banget sama cokelat.... (LOVE U CHOCOLATE ^_^) Tuh liat aja menggoda banget kan coklatnya....



Ketiga Cullen, itu sih kata temen-temen gue katanya mirip Edward Cullen (hehehe ngarep!!)  coba aja miripin pasti mirip.....


Terakhir Cage karena gue ngfans banget sama Om Nicholas Cage Entu pokoknya dia the best Actor In the world deh.

Dan gue ucapkan Selamat datang di Blog gue yang sangat sederhana ini (Maklum baru bikin dan gue gak tau harus bikin apa disini). Pokonya disini akan kuukir karya-karya terindahku hahahaha....
Thank's semua yang udah liat atau gak sengaja bisa mampir ke blog gue ini.
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)