Catatan ditengah malam




Setiap Orang pasti punya mimpi, mimpi disini bukan arti dalam  “Bunga Tidur” tapi dalam arti “Cita-cita” atau keinginan seseorang untuk menjadi sesuatu dan melakukan sesuatu di masa depannya kelak.

     Dan gue sebagai manusia biasa, pasti punya akan hal itu. Dalam hidup gue ini yang gak atau akan sampe kapan (Kan wawlohu alam siapa tahu abis nulis ini malaikat ngambil nayawa gue ya nggak??).

          Pertama : Keinginan Menjadi Sesuatu.
Menjadi Sesuatu yang lebih baik pastnya, terutama dalam memperbaiki keadaan hidup gue yang sekarang. Mimpi gue itu untuk bisa menjadi Seorang itu ada banyak. Penyanyi “GO INTERNATIONAL” (Amin) yuppp itu cita-cita gue yang pertama, walaupun berkali-kali gue gagal dalam lomba nyanyi. Termasuk “INDONESIAN IDOL” kadang gue suka senewen kalu liat tuh acara. Sekaligus nyesel dan meratapi… KENAPA GUE NGGAK BISA SAMPE DISANA????? KENAPA GUE NGGAK BISA KAYAK DERA,DION,ROSA & REGINA ??? dari dulu gue selalu gagal dalam masalah perlombaan yang kayak gitu. Paling banter waktu itu pas ada porseni di sekolah gue, gue masuk 10 besar. Dan pas malam finalnya, cuma gue satu-satunya cowok dari lima yang dateng dan itupun pas di nada tinggi suara gue abis. Padahal gue udah latihan selama seminggu dikamar mandi sampe anak kamar tetangga sebelah pada teriak-teriak nyuruh berenti. Udah-lah jadi ngomongin entu. Padahal kan gue pengen mengubur hidup-hidup masa lalu gue itu……. Ok stop aja deh ngbahas tentang “Keinginan gue Menjadi sesuatu” coz rasanya ngnes banget, sampe sekarang kayanya belom ada keliatan sedikitpun celah buat gue menuju itu, biarinlah waktu yang menjawabnya kelak, gue cuman bisa untuk nggak berhenti berharap dan berusaha akan menjadi seperti meraka kelak.


          Kedua      : Melakukan Sesuatu.
     Nah yang ni nih yang bakal gue bahas, mimpi gue akan melakukan sesuatu, Mimpi gue kan hal “Melakukan Sesuatu” itu cuman satu. Yaitu membuat satu organisasi yang didalamnya para tunas muda dunia yang akan membimbing dunia kelak menuju perdamaian. Haduuhhhh  otak gue uadh gak konsen banget dah ama topik yang pengen gue bahas. Maklum udah lama nggak nulis. Ini pertama kalinya gue nulis lagi sejak gue vakum beberapa bulan yang lalu setelah gue ngrantau ke kota jakarta. Sebenernya gue nggak ngrantau, gue datang ke jakarta kembali ngambil tempat gue kembali sebagai anak yang lahir di jakarta tapi karena masalah keluarga, gue harus tinggal di kota kecil.

Dan sebenernya masa kecil gue saat di jakarta itu nggak terlalu inget. Kadang gue ngarasa bukan anak dari orag tua gue sendiri, saudara dari saudara-saudara gue sendiri. Karena kadang mereka menceritakan sesuatu kejadian yang gue nggak inget sama sekali. Cerita tentang sesuatu yang sangat asing di kepala gue, kayaknya cerita itu atau ingetan itu seakan hilang, kehapus dan nggak bisa kembali  lagi, dan gue Cuma bia beranggapan manggut-manggut sambil mencari-cari file itu & asking to my self, “emang bener gue pernah nglakuin itu??”  atau emang kepala gue ini udah dol makannya ingetan itu nggak bisa gue temuin?? Atau gue emang bukan anak mereka??? Dan Sebenernya gue adalah anak orang kaya yang diculik oleh orang tua gue sekarang ini???Ya ampun??? Kayak sinetron banget sih pikiran gue hahahahaha.. udah error emang pala gue ini…



Thursday, May 31, 2012

00:16

Comments