Partikel Review

Waduhhhhh.....
Udah lama neh nggak update my blog :'(
Maap ya temen-temen, coz lagi sibuk gawe hehehehehe and lagi gak punya ide buat di tulis.
Owh Iya BTW dah pada Baca Supernova Yang terbaru belom??? itu loh yang judunya "Partikel"..
I just Wanna Recomended this Book for You all. Thats a great Book. Pengen deh kayak mba DEE yang kayaknaya teh meuni hampang nulisna. Naon weh di tuliskeun.....
Pokoknya pada harus baca :) & Beli pastinya...

Partikel itu Buku keempatnya Mba Dee (Setelah Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh, AKAR, dan PETIR).
Dalam Buku ini Menceritakan Zarah seorang Perempuan yang tenggelam dalam pencarian ayahnya (Firas) yang secara tiba-tiba hilang bagaikan di telan bumi. Sejak Kecil Zarah tidak pernah mengenyam pendidikan formal. Tapi Ayahnya sendirilah yang mengajari semua. sehingga menimbulkan konflik dari keluarganya. Dan saat ayahnya pergi entah kemana dunianya terasa runtuh dan sesuatu hilang dalam hidupnya. Hari demi hari dilewatinya dalam pencariannya untuk menemukan ayahnya dengan bekal jurnal-jurnal ayahnya yang ditulis sendiri. 



Dalam pencariannya itu dia banyak menemukan hal-hal baru termasuk rumah yang sangat ia rindukan setelah rumahnya hancur setelah kepergian ayahnya. Dalam Perjalanannya juga seorang Zarah menemukan Cinta, Persahabatan Dan Juga Penghianatan. Pokoke Baca ajalah hehehehe dari buku ini kita juga banyak dapetin pelajaran, pelajaran berharga tentang sebuah kepercayaan dan pencarian yang seharusnya tidak usah di cari karena apa yang telah kita cari ada dalam diri kita (Cie elah bahasanya wkwkwkwk) udah dulu yeeee sok belilah Bukunya & enjoy read it :)

Comments