Box Seserahan (Project)



Gue kira yang namanya seserahan itu cuma buat adat orang betawi kalau mau nikahan. ternyata kata empok gue bilang yang namanya seserahan entu wajib di semua kawinana atu yg mau nikahan. Terus isinya juga aneh-aneh segala lagi hahahaha....


Kalo perhiasan, uang atau aeperangkat alat shalat sih biasa yee... ternyata da yabg isinya sendal-sepatu, ampe yang namanya daleman bwt ceweknya hehehehe (maap agak parno ngomongin entu ^o^) hahaha pokoke annnnnnnneeeeeeeehhhh...



Menjelang hari pernikahan empok gue nanti, yang Insya Allah diadain tanggal 10-11-12, gue dikasih tugas mulia buat bikin kotak seserahan yang isinya emas ama uang. dan sumpah gue kagak ada bayangan musti bikin kayak gimana??? emang gue kan kagak pernah ngliat seserahan sebelumnnya. makannya gue mw serching nih di om google and dapet deh yang unyuuuu ini unyu lohh!! (agak maksa kayak iklan kartu as). Demi empok tersayang gue yang bakalan menenpuh hidup baru, gue rela deh bikinin dengan susah payah hahahaha lebay kaliiiii....... semiga ja hasilnya memuaskan :) semangat chibi-chibi-chibi HAHAHAHAHAHAHA!!!!!

Comments