Puisi - Terhapus

MS Wijaya
0


Aku tak tahu pasti apa yang harus aku rasakan???


Senangkah??


Atau bersedih??

Aku kini mulai kehilangan akan gambaranmu di pikiranku.

Wajahmu mulai memudar.


Aku harus melihat fotomu dulu untuk mengingat detil wajahmu.

Bagaimana kerutan didahimu saat kau merajuk.


Lalu bagaimana senyum mengembang di saat-saat tertentu.

Aku telah kehilangan momen dimana aku bisa mengingat wajahmu dimanapun dan kapanpun.

Dahulu kupejamkan mata saja yang terlihat hanya bayang dirimu.

Tapi kini telah musnah semua.

Ada rasa kehilangan dihatiku. 


Ada lubang kosong yang terasa hampa.

Rasanya seperti amnesia, mencoba mengingat dan semakin megingat hanya ada rasa frustasi yang membuat kepalaku pening.

Hanya ada rasa amarah saat bayangan itu mengabur dari pikiranku.

Aku memang ingin melupakanmu, tapi tak seperti ini.

Aku masih ingin melihat senyummu.


Masih ingin melihat barisan gigi rapih-mu saat kau tertawa lebar.


Aku masih ingin melihat kerlingan nakal senyummu. Sungguh aku masih ingin.

#erase #ease #lumpuhingatanku #blur #prosa #puisi #poet #poem #nulis #remembertoforget #ea #mantan #mantanterindah #susahmoveon #sudahmoveon #loveinstead #art #paper #forgetyou #moveon
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)