GEMAR 2016 (Thanks 4 this memories)

   Akhirnya Acara GEMAR (Gerakan Menutup Aurat) 2016 terlaksana juga pada tanggal 14 Februari 2016, setelah berbulan-bulan menyiapkan dengan hanya satu niat, yaitu untuk mengharap ridho Ilahi. Kamu segenap panitia yang tergabung dari berbagai macam komunitas dan berbagai macam karatertik bisa mewujudkan satu acara ini. Rasanya lega sudah menunaikan kewajiban kami.
                


   Ketua Penyelenggara bagi saya benar-benar hebat, karena bisa menyatukan komunitas- komunitas seluruh jabodetabek untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Karena bukanlah hal yang mudah mengajak beberapa komunitas yang sebenarnya kalau di analogikan orang-orangnya masih goib, karena kita tidak tau rupa satu sama lain, kami hanya berkomunikasi via Whatsapp Grup dan Syuro beberapa kali saja, itu-pun tidak semua bisa hadir. Selebihnya hanya lewat WAG(WA Grup) untuk pembahasan hal tetek bengek lainnya.


   Hal yang menarik adalah kita dari kepanitiaan benar-benar ada yang tidak pernah bertemu sama sekali sebelumnya. Jadi saat Syuro(Rapat) kita saling mencari. Tapi Alhamdulillah pada hari-H kami bisa solid untuk kepanitiaan GEMAR 2015.
    
   Bagi saya sendiri ini adalah hal pertama dan baru, masuk kedalam kepanitiaan yang besar seperti ini. Bayangkan saja kami harus berhadapan dengan hampir seribu massa dari jakarta bahkan Jabodetabek. Selai lagi terima kasih untuk peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara Gemar tahun sudah rela berjalan-jalan jauh kesana-kemari untuk longmarch dan berpanas-panas ria saat acara orasi di dukuh atas. Dan tentunya Seluruh kepanitia yang nmengajarkan hal-hal baru, pengalaman baru, teman-teman baru. Ini benar-benar awal tahun yang sangat menakjubkan bagi saya sendiri bisa ikut andil dalam acara Akbar dan bertujuan mulia seperti ini. semoga saja tahun depan saya bisa ikut bergabung kembali dalam kepanitiaan. Kekuranga-pun maasih ada, kami mohon maaf atas segala kekurangannya. Dan semoga tahun depan kami bisa menyiapkan lebih matang dan bisa sempurna, Amin Ya Rabbal alamin.

    Jazaakumullahu khairan untuk semua pihak yang telah membantu dan mendukung acara Gerakan Menutup Aurat tahun 2016. Semoga menjadi amal jariyah untuk semua. Aamiin             
  Allahu akbar atas izin dan ridha Allah serta jerih payah semuanya acara ini sukses dan lancar. Semoga menjadi awal yang baik untuk umat.

                     
Banyak cerita di balik kesuksesan acara ini, ada yang rela begadang hingga pagi ada yang bolak balik minta izin dari kepolisian ada yang tidur di kursi tunggu ada yang mengurai derasnya hujan dan ada banyak segudang cerita dari masing-masing pelakunya, demi mensyiarkan agama Allah, demi cinta mereka kepada Allah, demi cinta mereka kepada saudara muslimnya dan demi hal-hal baik yang mereka lakukan dengan tulus meski mereka lelah. Namun, lelah itu seperti tak dirasakan. Karena lelah telah menjadi lillah. Lillah yang mencairkan air mata haru dan bahagia karena semangat-semangat perubahan.

Ada ukhuwah baru, ada ilmu baru, ada pengalaman baru dan ada manfaat-manfaat baru yang menggebu dalam jiwa untuk menjadi insan-insan yang bermanfaat dan istiqomah.

Hamasah.

Baarakallahu fiikum

Allah sebaik-baik pemberi balasan.

#Gemar2016 #hijrah #syar'i #harihijabsedunia #coveryourhair #islam #ODOP #HariKesebelas





Comments

  1. Subhanallah, fastabiqul khairat... semoga kegiatan ini jadi inspirasi banyak orang. salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin-amin ya rabb, salam kenal juga mbak Siti

      Delete

Post a Comment