Catatan Kecil (Hampa Hatiku)



Ingin Teriak tapi entar disangka orang gila -_-
Pernahkah kau merasa
Hatimu Hampa
Pernahkah kau merasa
Hatimu Kosong

Pernahkah, pernahkah kau merasa
Dikala siang datang terasa gelap gulita
Tiada cahaya hanya gelap hitam dan kelam
Tak ada lagi suka tak ada rasa
Pernahkah, pernah pernah pernah pernahkah, pernahkah kau merasa
Disaat diri terlelap
Meski gemuruh kian beradu slalu mengaduh
Kau tetap terlelap dalam tidurmu

Lirik lagu diatas yang dinyanyiin Ungu, kayaknya nggambarin suasana hati gue akhir-akhir ini. Entah kenapa ngrasa ada yang ngganjel dalam hati, tapi nggak tau itu kenapa?? Ditambah lagi ada perasaan hampa yang sehampa-hampa pisang, pisang ku belum masak.(*ehh)

Seriusan, ini tuh hampa banget kayakna ruang hamapa udara yang katanya sih begitu kosong dan mengambang(Soalnya gue belum pernah ke ruang hampa udara). Tapi seperti yang digambarkan orang-orang pada umumnya ruang hampa itu pasti pengap karena nggak ada udara lalu karena hampa udara otomatis gak ada gravitasi yang menarik kita ke pusat kutub bumi, sehingga terjadilah kita melayang-layang bebas. Oke tapi gue hari ini bukan mau bahas ruang hampa udara. GUE ITU PENGEN CURHAT!!!! Yeee tersertah gue dong, abisanya kalau mau curhat ke mamah dedeh kan susah juga..

Jadi yahh akhir ini gue ngrasa begitu. Sempet bebrapa waktu bener-bener ngblank, rasanya semua informasi yang ada diotak gue ini terbang bertebaran diatas kepala gue. Bahkan dalam imajinasi gue itu berupa gelembung-gelembung memori yang ada terbang dimana-mana(Kalau yang udah nonton Inside-Out Pasti tau deh).

Kadang gue juga uring-uringan sendiri. Tapi gue langsung istigfar, sabar-sabar gak boleh kepancing emosi yang nggak jelas kenapa ini.Makannya tulisan minggu ini rada gak jelas semua. Mungkin karena jadwal kuliah dan kerja gue yang padet banget itu ditambah lagi gue kembali menjabat jadi sekretaris untuk dua periode di DPM(Dewan Perwakilan Mahasiswa). Padahal tahun ini rencananya pengen udahan ikut DPM, tapi gue selalu gak bisa bilang “NO”  syedih banget yahh..

Dikampus pun samanya pelajaran gak maasuk sama sekali, pokonya mah malay alay ngojayy entah, dan entahh yang selalu ada dipikiran gue. Kalo diibarat kata mah kaya tiba-tiba komputer hang terus blue screen dan ada pesan bios yang gak dimengerti sama sekali.


Udah ahh segitu ajahh postingan curhat hari ini, Owhh iya berhubung tugas minggu ke empat ini resensi buku dan gue udah melakukannya m inggu ini berarti gue bebas tugas kann hehe tinggal tugas arisannya aja nih yang belum.

#SetiapHariMenulis #OneDayOnePost

Comments

  1. Hampa terasa ruangan Tanpa udara

    Pernahkah kau merasa perutmu hampa
    Pernahkah kau merasa dompetmu kosong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah semua mbak Feb saya itu mah, malah udah jadi kebiasaan kalau perut & dompet kosong.

      Delete
  2. Hehehhe..hati2 mas septian..jiwa hampa itu rawan "didatangi"...hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha Uni jangan nakut-nakutin saya dong *tengok kana-kiri (Mau Nyebrang soalnya)

      Delete

Post a Comment