Puisi - Ingatkan aku kawan

MS Wijaya
0
Ingatkan aku kawan.

Aku hanya mausia biasa bukan??

Maka aku harus sering diingatkan pula!

Terkadang sedikit pujian membuat besar kepala.

Terkadang sedikit ujian, membuat dunia pahit terasa.

Aku tak minta banyak darimu kawan!!

Aku hanya minta di ingatkan!

Ingatkan aku saat mulai tinggi hati.


Ingatkan aku saat berjalan diluar kendali.

Bahkan jika ucapan tak lagi mampu untuk mengingatkanku!

Pukul saja dengan keras pipiku ini. 


Sebelum aku terlanjur menjauh dari jalurku.

Terima kasih kawanku aku hanya memintamu mengingatkanku 

Jangan biarkan aku menjadi asap yang ada dibumi, dan terlupa saat terangkat kelangit.

Ajarkan aku menjadi hujan yang dari langit tapi mau turun untuk membasahi bumi 

#pleaseremindme #when #ingatkanaku #sombon #asap #hujan #kawan #teman #friendship #youcancountonme #onedayonepost
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)