Puisi - Lingkaran Setan

MS Wijaya
0

Pernahkah kau mendengar sesuatu tentang lingkaran setan??

Tidak, ini tidak menakutkan.

Dalam keadaan kita saat ini lebih dari menakutkan, bahkan bisa kau sebut menyakitkan.

Seandainya kau sadar!!

Aku padamu, Kau kepadanya, dia kepada yang lainnya.

Begitu seterusnya hingga salah satu menyerah dan berbalik arah.

Namun, itu mustahil.

Kita saling bertahan di posisi yang semu.

Dan enggan untuk beranjak.

Aku membencimu sekaligus mencintaimu.

Aku benci mengetahui bahwa aku membutuhkanmu.

Setiap kali ku melihat matamu hanya ada dia, bukan diriku.

Tak peduli aku telah sekuat apapun untuk berusaha, kau akan tetap berpaling padanya.

Kau menginginkannya, kau membutuhkannya, dan aku tak akan pernah menjadi dirinya.

Jakarta, 3 Maret 2017
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)