Bebas Bayar Tagihan DImanapun dan Kapanpun

MS Wijaya
12

Saat ini teknologi sudah menjadi sesuatu yang sangat memudahkan segala kegiatan. Mulai dari belajar hingga berbelanja, semua bisa dengan mudah dilakukan melalui gawai kita. Dunia dalam genggaman bukan menjadi hal yang mustahil.

Orang-orang berlomba-lomba membuat aplikasi untuk melengkapi segala kebutuhan yang sangat diperlukan sehari-hari. Tengok saja, mesin pencari seperti Google, kita pasti setidaknya dalam sehari  mengetikkan sesuatu untuk mengetahui informasi yang kita inginkan. Dalam sekejap mata, informasi yang kita butuhkan ada dihadapan kita, namun kita perlu memilah-milah mana yang baik dan buruk.

Berbelanja-pun tidak perlu lagi pergi jauh-jauh, berpanas-panasan, apalagi bermacet-macet ria dijalanan. Berbagai macam marketplace bisa diakses melalui websitenya atau instal aplikasinya yang dengan mudah dapat di unduh di Playstore maupun App Store.

Apalagi yang dibutuhkan kita untuk membuat kehidupan kita lebih dimudahkan? Aplikasi Maps untuk kebutuhan navigasi sudah ada, tinggal kita memilih yang nyaman. Transportasi onlinepun sudah merajai. Bagaimana dengan aplikasi untuk tagihan bulanan, apakah ada?.

Tentu akan repot sekali ya untuk membayar tagihan-tagihan bulanan yang menumpuk, seperti tagihan telepon, internet, listrik, air, Tv Kabel hingga BPJS yang punya tenggat waktu yang berbeda-beda. Belum tentu saat jadwal pembayaran, kita sempat meluangkan waktu untuk membayarnya.

Sebagai Ibu rumah tangga, tugas pembayaran tagihan bulanan ini pasti dibebankan kepadanya selaku pengurus keuangan rumah tangga. Apakah masih sempat untuk melakukan pembayaran itu? Apalagi tugas Ibu Rumah Tangga adalah pekerjaan yang sangat sibuk, sehari bekerja dua puluh empat jam penuh tanpa istirahat. Dimulai dari bangun tidur, sudah harus mencuci, memasak, mengurus kebutuhan suami, anak, bersih-bersih rumah dan hal lainnya yang menguras tenaga.

Maka dari itu PT Bimasakti Multi Sinergi, melihat kebutuhan akan sebuah aplikasi yang memudahkan penggunanya untuk membayar segala macam tagihan tanpa perlu keluar rumah. BebasBayar adalah aplikasi yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan mengundah dan menginstal aplikasi bebas bayar ini, kita akan dimudahkan dalam pembayaran tagihan-tagihan bulanan seperti PDAM, PLN, Telpon, TV Kabel, BPJS, cicilan, asuransi hingga pembelian pulsa dan tiket perjalanan(kereta dan pesawat) dan token games. Bayangkan dalam satu aplikasi saja sudah mencakup semua pembayaran bulanan. Sambil momong anakpun pembayaran tagihan sudah bisa terselesaikan.

Nah ini beberapa pilihan di Aplikasi
untuk pembayaran-pembayarannya.
Dan hal yang terpenting adalah biayanya GRATIS!! Tidak perlu investasi apapun, kita bisa langsung bertransaksi menggunakan aplikasi ini. Cara penggunaannya yaitu dengan top up saldo yang tanpa potongan sama sekali. Jika kita Top up sebesar Rp 100,000 maka saldo di bebas bayar tetap akan menjadi Rp 100,000 dan saldo akan berkurang sesuai harga penggunaan. Pengisian Top Up BebasBayar juga mudah kok, bisa dilakukan via ATM ataupun AlfaMart, jadi bagi yang belum punya rekening di bank masih bisa menggunakan BebasBayar ini.

Aplikasi BebasBayar yang berbahasa indonesia dan menu yang mudah di mengerti pastinya akan membuat kita dengan mudah menggunakannya. Karena memang aplikasi BebasBayar ini 100% Asli Buatan Orang Indonesia.Kalaupun memang mentok nggak bisa pakai aplikasinya, tenang aja akan ada CS yang siap tanggap membantu kita untuk apapun hal yang ingin kita tanyakan.

Keuntungan lainnya adalah saldo yang ada di aplikasi Bebas Bayar ini bisa juga langsung ditarik ke rekening kita, saat dibutuhkan. Contohnya kita baru top up senilai Satu Juta ke ke BebasBayar, eh sorenya anak minta uang untuk beli buku, uangnya bisa langsung ditarik kembali dan dikirm ke rekening kita langsung. Tidak seperti aplikasi lain yang memerlukan proses yang rumit untuk memindahkannya. Karena PT Bimasakti Multi Sinergi salah satu instansi pemegang perijinan penggunaan E-Money selain dari instansi Bank, Gojek dan Grab. Keamanannya-pun sudah terjamin dengan sertifikasi ISO 270001 – Information Securuty Management yang dikantongi oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi. BebasBayar menjamin kerahasiaan informasi kita dari penyalahgunaan informasi oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan.

Jadi tunggu apalagi? Yuk pakai BebasBayar biar kita bebas bertransaksi sesuka kita. Untuk informasi lebih lanjut silahkan saja buka websitenya di www.bebasbayar.com dan hubungi CS mereka yang siap menjawab apapun pertanyaan kita dengan ramah, dan sabar tentunya. Oh iyya, BebasBayar juga sedang mengadakan Lomba Blog nih dengan hadiah yang menggiurkan, pokonya jangan sampai dilewatkan Deadlineya sampai 28 April, Tunggu apalagi yuk ikutan siapa tahukan menang. uangnya bisa untuk traktir bakso se-RT hahahaha...

Post a Comment

12Comments

  1. Wah Bebas Bayar benar2 jadi solusi. Keren nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas, pokoknya bayar2 tagihan semua jadi mudah..

      Delete
  2. Sangat membantu banget nih bebas bayar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bun, coba deh aplikasjnya asik banget. Nggak rjbet

      Delete
  3. Baru tahu ada aplikasi yang memudahkan emak emak zaman now.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha iya mak, emak2 jaman now harus pakai nih..

      Delete
  4. Eh keren banget aplikasinya nihh, bikin bayar2 jadi lebih simpel 👍

    ReplyDelete
  5. Wow aplikasi keren nih. Sangat memudahkan and nggak ribet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyya betul banget, usefull bet dah pokoknya

      Delete
Post a Comment