Premiere The Good Doctor Season 2


Setelah semalam nonton Premiere The Good Doctor season 2, makin penasaran apa ya kira-kira yang akan dilakukan Dr.  Shaun Murphy selanjutnya? Cerita masih berlanjut seperti season 1 yang menceritakan kehidupan Shaun untuk memperjuangkan pekerjaannya sebagai dokter bedah. Tapi ternyata bukan Shaun saja yang terancam di putus kontrak oleh pihak RS, ternyata teman-temannya seperti Jared dan Claire pun sama. 

Goodbye Dr, Jared, duh melasnya :v
Setelah di evaluasi pekerjaan mereka oleh Marcus yang sudah menjabat jadi petinggi RS, ternyata Jared yang harus meninggalkan RS tempat Shaun bekerja. Sedih sih, setelah season satu terus ngliat tingkah Dr. Jared yang selalu galau dalam percintaan itu, akhirnya harus gagal juga dalam mempertahankan pekerjaannya. Sedihnya kerasa pas perpisahan Jared dan Claire, as we know mereka kan dulu sempat berhubungan. Tapi mau dikata apalagi coba, kalau nggak jodoh ya kan. 

Selain itu Dr. Glassmen yang pendukung Shaun garis keras itu, ternyata sedang kritis. maksudnya dia mengalamai penyakit kronis yang membuatnya harus mengundurkan diri dari jabatannya, ya makannya digantiin si Marcus itu. Dia sebagai dokter bedah, ternyata takut juga saat kepalanya juga harus dibedah oleh orang lain untuk menyembuhkan penyakitnya itu.

Yes She is back!! happy now shaun?
Bagi yang belum nonton season pertama sih, menurutku bisa aja langsung ngikutin kegiatan seru Dr, Sahun ini, tapi pasti nanti akan agak penasaran dengan hubungan Lea dan Shaun yang di season kedua ini semakin meruncing. Nggak akan rugi juga, soalnya bisa liat tingkah Shaun Murphy yang kadang konyol, apalagi kalau udah urusan dia berbohong. Pengen bohong tapi nggak bisa wkwkwk, sepertinya dirimu harus privat sama gue deh Shaun..

Pokoknya makin penasaran dengan kelanjutan aksi keren dari Dr. Sahun dkk yang berusaha save people life. Dan apa Dr, Jared Kalu akan masih muncul di season kedua ini? i dont know wkwkwwk mana suara #drjaredteam ??? Apa di season kedua ini Shaun mampu bertahan, save lives, save his job and save his loves?? let we see..

Comments

Post a Comment