Gue, JUTEK???

Huhuhuhu knapa sih setiap orang pada bilang gue entu jutek. (Terutama orang yang baru kenal gue) padahal sebenernya gue entu orangnya baek kok. cuman gue itu orangnya agak pemalu sama orang baru. and gue ati2 banget kalo kenalan ma orang. so istilahnya gue mau liat dulu orangnya ini gimana harus nghadapinnya. kan kadang ada orang yg gak bisa diajak bercanda sama sekali. ada yang bercanda mulu kerjaannya. So lets make a friendship with me :) hehehe

Comments