Puisi - Kau

MS Wijaya
0
Aku tak tahu kau dimana?

Dengan siapa?


Warna kesukaanmu apa?


Bahkan aku tak tahu rupamu seperti apa?

Aku hanya tahu kaulah jodohku,
Jawaban atas segala doa-ku pada Allah.

Mungkin kau saat ini masih bersamanya, dengan dia ataupun dia.?

Aku hanya bisa berterima kasih karena dia telah menjagamu selagi masih belum di sisi-mu.

Tapi aku yakin suatu saat nanti sang takdir mempertemukan kita kelak, entah esok nanti ataupun detik ini juga.

Selamat malam wahai engkau yang masih tersembunyi disana.

Selamat jalan dalam bunga tidurmu, setidaknya mungkin kita pernah di pertemukan di alam mimpi yang kadang terasa nyata.

Selamat tidur kasihku...
Aku mencintaimu dimanapun engkau berada.

#jodohpastibertemu #jomblomulia #waitingforyou #selamatmalam #puisimalam #poem #selamatjumpa

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)