Movie Reviews - 3 Film Seru Minggu ini


Siapa sih yang nggak suka nonton film? OMG lu olang dari planet mana hahaha..
Ok itu telselah elo ya. But assal eloh tau yach, guwehh(Pake H biar nyampe sampeh ke hatih kaloh katah Audrey) itu movie freaks banget sama yang namanya film. Bahkan memori di laptop gue penuh karena isinya film semua. Dari film romantis ampe horror ada.Dari film India ampe Thailand. 

Sekarang hari jum'at yah?? hemm ternyata udah weekend aja ya. Nah weekend gini emang paling tepat buat yang namanya nonton film. Salah satu piknik yang nggak perlu jauh-jauh ke luar kota ataupun kena macet kayak ke puncak yaitu nonton ke bioskop. Apalgi bareng keluarga tercinta, gebetan atau sahabat tersayang(bukan tersanjung). 

Nah ini dia nih ada tiga film yang katannya banyak ditungggu-tunggu sama para pecinta film tanah air ataupun mancanegara (wkwkwk sok keren). Dan ketig afilm ini lagi rilis di miggu terakhir di bulan April ini. So biar tahu nih besok mau nonton apa di bioskop lets check it out guyss :)

1. AADC 2 (ADA APA DENGAN CINTA 2)
Wihhhh yang disana udah histeris aja pas baca judul film diurutan pertama. Iyupp siapa yang nggak tau coba sama film yang booming banget tahun 90-an ini? Mungkin anak jaman sekarang macam Audrey dan adik gue nggak tau gimana serunya film AADC ini hehehe. Sebenernya gue juga nggak terlalu suka banget sih sama film ini. cuma gue suka puisi-puisinya si Rangga aja. dan make me feel want to make a poetry juga hehehehe.

Dan adanya film AADC ini menurut penelitian gue, adalah pelopor film drama romantis pada tahun itu sampai sekarang. Karena pada jaman itu, kebanyakan film yang ada itu dikuasai dua kubu yaitu Horror yang didalangi Almarhumah Mamih Susanna dan Kubu Komedi-nya Warkop DKI.

Dengan adanya film tersebut membuat perfilman Indonesia mendapat angin segar. Sampai sekarang film-filmnya kebanyakan romantis. Ceritanya AADC 2 ini pastinya masih tentang si Cinta dan RAngga, yang setelah empat belas tahun harus terpisah lalu datang Cakra Khan buat nyanyi sountracknya.(Upss gue rasa scene itu gak ada deh heheh) intinya pertemuan mereka berdualah, dan cinta anatara mereka pun nggak sesederhana dulu waktu SMA. Bayangin aja digantungin 14 tahun coyy, mana tahann?? Ppkoknya yang kamu lakuin ke akuh ituh JAHAT RANGGAH!!

2. Captain America : Civil War
Para penggemar film superheroes, sepertinya memangakan terpuaskan tahun ini pasalnya tahun ini banyak banget film bertema Superhero berserakan. Kayak Deadpool bulan lalu dan Batman VS Superman yang menurut gue diluar ekspektasi. Dan menurut sangat mengecewakan. Padahal sebelumnya,dari gembar-gembor di media sosial ataupun di internet kayaknya seru banget nih film dan sempet jadi waiting list gue apalagi di deadpool nongol mutan. Dan Emang Batman VS Supermen gue nggak suka sama tokoh mereka berdua dari dulu. Dan untuk captain America ini entahlah akan bagaimana hasilnya? Apalagi disini sang Pahlawan jadul America hasil permentasi ini akan melawan teman satu timnya di Avengers yaitu Iron-Man. So lets we’ll see.







3. The Jungle Book
Nah Film yang satu ini, film besutan Walt Disney yang cocok ditonton sama keluarga. Jadi papah-mamahnya harus ngalah antara mau nonton AADC yang buat si mamih nangis-nangis Baper Atau Si Papih yang seneng banget nonton film ala superheronya Amerika. Sekali-sekali nontonlah bareng anaknya, nonton film yang mendidik macam The jungle Book ini, kita sebagai orang tua (ini buat eloh aja yang merasa punya anak yahh hihihi+xixixixi+wkwkwkwk+lol). Kasian anakmu itu-loh nontonnya binatang jadi-jadian terus. Walaupun ini versi manusia aslinya, dijamin seru deh. Apalagi bisa ngajarin anak-anak nama-nama hewan. 
So gimana udah ada bayangankah buat nonton film besok???Atau kalau yang nggak punya duit bisa download film-film lainnya di Kumpulbagi.id sstt jangan bilang-bilang ke temen-temen kamu ya soal link itu nanti bisa-bisa ditutup lagi :) 


#SetiapHariMenulis #OneWeekOnePost

Comments