Catatan Kecil (Nyemangatin diri sendiri)



Udah beberapa minggu gak pernah nulis dan apalagi posting di blog. Salah satunya karena sibuk rapat organisasi dikampus karena mau ngadain acara dan baru berakhir kemarin dan alhamdulillah lancar. Pokoknya dua bulan kebelakang acara dikampus itu penuh jadi hampir setiap malam itu ada rapat atau sekedar nongkrong dikampus ngomongin hal-hal ngaco. Dan bisa sampe rumah jam sebelas. Sampe rumah bener-bener males ngapa-ngapain paling leyeh-leyeh dikasur atau nemenin babeh dan empok nonton tv. Paling sering sih nemenin keponakan yang akhirnya teriak-teriak karena gak mau ditemenin sama omnya hiks..hikss

Selanjutnya tidur terus kerja, yah begitulah kerjaannya saya setiap hari. Capek pasti, namanya juga orang hidup ya pasti capek, tapi itu adalah Cuma alasan yang dibuat-buat biar gak nulis. Seenggaknya pembelaan diri kalau ditanya kenapa gak nulis.



Tapi bagi seorang yang KATANYA PENGEN JADI PENULIS, itu seharusnya bukan alasan. Gak perduli apapun makannya minumnya....!!

Dan itu adalah resiko yang memang seharusnya diambil dan gak boleh ditawar-tawr lagi. Sebenarnya bukan yang jadi penulis aja sih, apapun cita-citanya seharusnya gak ada alasan untuk bermalas-malasan tanpa melakukan sesuatu untuk mengejar cita-citanya.

Sadar diri itu yang sedang terjadi dalam hidup gue saat ini. Gue harus bangkit, demi mengejar cita-cita gue ini. Karena nggak mungkin orang lain mau ngejar cita-cita gue kan! Semangat-semangat-semangat!!







Comments