Movies Reviews - If I Stay



Semalem ngantuk-ngantuknya gak tau kenapa pengen banget nonton film “If I Stay”. Sebenernya udah dari hari senin pengen nonton di laptop, tapi baru sempet kemarin. 

Sambil ngantuk-ngantuk berharap sih bisa tidur, eh ternyata filmnya seru juga. Walaupun tanpa berantem-beranteman ala-ala film action atau setan-setan(karena berhubung malem jumat). Ini film yang menurut gue keren alurnya lambat tapi nggak ngbosenin, setiap scene-nya bikin kita pengen nonton terus sampai habis. 

Ini film cocok ditonton buat weekend bareng gebetan ataupun keluarga, soalnya temanya family and romance deh kayaknya. Alurnya juga ringan jadi nggak menguras otak banget yang udah lelah seminggu ini berpikir keras otaknya.

Berkisah tentang Mia Hall (Chloe Grace Moretz) seorang gadis dari kota kecil di Portland mempunyai hidup yang sempurna. Keluarga dan sahabat yang sangat mencintainya, dan Adam kekasih yang benar-benar dipujanya.

Namun hubungan mereka sedikit renggang karena Mia memutuskan untuk mengikuti audisi universitas di Juliard, sebuah sekolah musik ternama di New York. 

Nahas kejadian kecelakaan mobil yang membuat ia koma. Dalam komanya ia seperti mengalami sebuah pengalaman spiritual yaitu rohnya bergentayangan di dunia dan menyaksikan satu persatu anggota keluarganya meninggal akibat kecelakaan itu saat di rumah sakit.

Baginya tak ada alasan lagi untuknya hidup, karena jika ia bangun dari koma-pun ia sudah tak memiliki keluarganya lagi.


Akting Chloe Grace patut diacungi jempol, walaupun agak terlihat kaku saat beradegan romantis. You know-lah pemain  Kick Ass ini emang biasanya kebanyakan beradegan laga macam di Fifth Wave tapi aku mencium bahwa ia akan menjadi aktris keren nantinya.

Overall its nice, apalagi dengan ada lagu-lagunya jadi kayak semacam film musical. Dan lagunya keren-keren semua menurut gue. Dan gue langsung nyari Original Soundtrack Film ini hehehe abisnya keren abis sumpah lagu-lagunya.

Buat penasaran tinggal grab it fast on ganool atau kumpulbagi.co.id aja atau beli Rp 5000 di tukang kaset bajakan kesayangan anda hehehe. Enjoy for watching this movie, yang baperan ada baiknya siapin tisue kalau-kalau kalian nangis. 

Yang abis nonton pengen lagunya silahkan nih mampir ke link ini buat download lagunya

Comments

Post a Comment