Catatan Kecil - Hari terhoror di dunia

Hari ini adalah hari paling horor sedunia. bayangin aja semalem di kompleks ODOP pada cerita tentang makhluk-makhluk astral.

Iyya makhluk astral yang banyak sulunya itu pula emang nggak ada abisnya buat dibahas.

Ada yang modelnya sok kecantikan mbak kuntilanak. Yang biasanya suka main diatas pohon, sambil cekikikan. Untung biasanya kuntilanaknya sendirian, coba bawa temenya. Yaudah jadinya it pohon buat arisan sama para kuntil.

Ada lagi setan yang bentuknya macam lontong rapia, udah jalannya susah jadi setan pula. Kasian gua mah sama dia. Udah mati kesiksa amat kayaknya jadi pocong yang jalanya susah. Udah gitu idungnya masih disumpel pula pake kapas. Jangan-jangan dia mimisan, abis ngintip dimana tong?? #ehh

Lainnya ada om gonderuwo, kalo gw sih penasaran pengen nanya sama si om ini. Apakah dia punya kembaran di luar negri yang biasa disebut yetti gitulah. Cuman kan kalo yetti bulu-bulunya warna putih albino gitu, kalo om gondro kan asli indonesia jadinya dia punya bulu warna item.

Owh iyya ngomong-ngomong makhluk astral nih. Gue tuh paling kesel aja kao denger cerita, ada orang katanya sakit karena nglakuin sesuatu yang wajar tapi ditempat nggak wajar. Nah loh bingungkan! Gue juga sihh hahaha.

Jadi ginih, misalkan nih ada si pulan(gak pakai jameela) kebelet kencing, nah karena kagak ada toilet terpaksa deh dia buang air dirawa/dibawah pohon gitu. Eh besoknya dia sakit, yang katanya gara-gara buang air sembarangan. Dan ternyata pohon itu adalah rumah si makhluk astral Yang buat si pulan itu jadi sakit.

Gw juga pernah denger cerita, jadi gini waktu itu ada seorang bapak-bapak lagi motong rumput di rumah kosong. Eh besoknya dia gak bisa jalan sama sekali. Terus ada yang bilang(orang pinter) katanya itu karena waktu pas dia motong rumput kena salah satu anak siluman ular yang punya kawasan. Maka dari itulah sang siluman bales dendam dengan membuat si bapak lumpuh.

Menurut gue itu nggak masuk akal banget ya. Sakit terus di sambung-sambungin sama yang namanya makhluk astral.

Tapi kalau emang benar begitu adanya. Sueerrr gue kesel banget sama para makhluk astral yang nggak punya akal itu. Gimana nggak, udah jelas mereka kan nggak keliatan!! Ya mana kita tau ada dia disitu. Atau mana kita tahu rumah dia disana. Kan nggak adil banget rasanya. Harusnya mereka itu mikir kalau kita nggak bisa ngliat mereka dan dunia mereka. Jadi harap dimaklumi, kalau nggak bisa maklumin ya silahkan aja coba misalnya nih pohon beringin gede itu rumah si kunti. Tulisin dong, ini rumah kunti jangan pipis disini ya.

Nah gitu kan enak jadi kita bisa nyari tempat lain buat buang air kalau kepepet.

Tapi nggak ada yang lebih horror lagi selain malam minggu di musim kawin.
Iyya serius itu lebih horor dari film setan manapun dan rumah angker manapun.

Lu bayangin aja, hari ini gue dapet 3 undangan dihari yang sama. Kebayangkan gimana horrornya.???

Udah gitu sepanjang jalan gue pergi kondangan, ad kali setiap 50 meter ada yang kondangan juga. Kalau dibaratkan ya, janur
Kuning yang ada dipinggir jalan itu seperti banner yang bertuliskan "Lu kapan ngundangnya mbloo?? Kapan? KAPAN???"

Nah coba bayangin kalau gue pergi kondangannya sejauh 1000KM. Berapakah gue nemuin janur kuning sepanjang jalan kenangan tersebut???

Oke gue ms_wijaya pamit undur diri, selamat malam dan selamat tidurr.

Comments

  1. Ahahahaha untung saya kemarin malem nggak ikut nimbrung di ODOP, hawanya dari awal udah beda

    ReplyDelete
  2. Ahahahaha untung saya kemarin malem nggak ikut nimbrung di ODOP, hawanya dari awal udah beda

    ReplyDelete
  3. Wkwkwwk baca yg awal awal jam segini udah pd tidur ini penghuni asrama, jadi horor, tapi tenyata ini sii Abang suka tipu tipu hahaha
    Jadi kapan nyusul bang ? #eh 😂

    ReplyDelete
  4. Baca INI nggak takut...jadi ngakak aja...

    ReplyDelete
  5. Baca INI nggak takut...jadi ngakak aja...

    ReplyDelete
  6. Aku kira horor gimana bang,, ealah dapet undangan gitu.
    tapi memang sekarang lagi2 zamannya banyak yg nikah. kapan nyusul bang.. #Ehh.. wkwk

    Btw, salam kenal ya :)
    izin follow blog ini bang, jangan lupa mampir dan folback my blog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal bang Andi thanks ok nanti saya folbek

      Delete
  7. hahahaha kita tidak takut ya :D

    ReplyDelete

Post a Comment