Catatan Kecil - Welcome Semester tujuh

Hari ini, hari pertama efektif masuk kuliah. Dan hari ini pula sudah aktif belajar lagi seperti biasa, seharusnya semester tujuh ini udah nggak ada lagi pembelajran(setau gue sih begitu kalau tahun-tahun sebelumnya). Karena semester tujuh harus fokus sama KKP.

Tapi tahun ini masih ada dua mata kuliah yang harus di selesaikan. Beruntung dapat dua Dosen yang keren-keren banget di semester akhir ini.

Dosen pertama bapak Anis Rahmadi, ngajar pengolahan citra. Waduh apalagi itu?? Masa anak it suruh bikin cotra emang kita cowok apaan cyinn hahaha.

Upss bukan citra itu maksudnya keles, intinya sih pelajaran ini pelajarin tentang gambar dari segi matematikanya.

Omg ini berat banget suerrr, gue itu paling nggak demen sama yang namanya itung-itungan. Bahkkan dulu gue pernah ya hasil nilai ulangan matematika dapet nilai 0,25. Itu mungkin nilai kasihan karena capek-capek nulis wkwkwk.

Balik lagi ke pak dosen yang keren itu bapak Anis Rahmadi itu ngajarnya kocak dan membuka wawasan banget. Dari pertemuaan pertama udah ngasih ide untuk tulisan selama seminggu ke depan. Jadi selamat deh minggu ini. Makasih banyak loh pak Anis.

Padahal di kira kemarin Anis itu perempuan. Eh ternyata laki-laki.

Owh iyya pak Anis, ini postingan saya kan mengandung nama bapak. Jadi bertambah lagi page di google yang mengandung nama bapak. Bisa kali pak nilai tambahan #uppss bercanda pak piss.

Kalo ketemu dosen macam pak Anis, bawaannya seneng banget soalnya beliau banyak cerita.

Mengingatkan guru-guru zaman sekolah dulu. Paling seneng kalo dapet guru yang suka cerita. Satu jam-dua jam nggak kerasalah mereka ngajar.

Sepertinya Indonesia butuh banyak pengajar yang seperti itu. Bisa menyentuh hati para penerus bangsa untuk maju membangun negri ini.

Dan yang lebih mengejutkannya lagi hari ini nilai IP udah keluar. Dan gue kaget percaya nggak percaya sama nilai gue yang sempurna banget.

ALHAMDULILLAH-Alhamdulillah terima kasih Atas nilai yang keren ini. Semoga itu bukan salah cetak..

#onedayonepost

Comments

  1. wkwkwk..emang pernah nilai IP salah cetak? ada ajaa bang ian
    selamat bang, daaan...semangat

    ReplyDelete
  2. wkwkwk..emang pernah nilai IP salah cetak? ada ajaa bang ian
    selamat bang, daaan...semangat

    ReplyDelete
  3. masih mendinglah kau nilai terendah dapat segitu.. saya dolo pernah bener2 tak menetas sebijipun hahahha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihh masa mbak...
      ini aku dapet nilai kasian loh hahaha

      Delete
  4. haha, semoga waktu pak dosen sadar klo itu salah cetak. Sistem udah ditutup.

    ReplyDelete
  5. Klo matematikanya nggak pandai, belajar saja sama uncle hahahaha

    ReplyDelete
  6. Selamaaat ip sempurnanya traktir lah hahaha

    ReplyDelete
  7. Selamaaat ip sempurnanya traktir lah hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha silahkan ke warteg terdekat kang.. bilang yang bayarinnya saya

      Delete
  8. Waaahhh nyogoknya pake tulisan nih... Heeemmm... Bisaaa... Bisa ditiru, eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba ciani mah udah lulus jadi nggak perlu di cobaa

      Delete
  9. Haha kasep alay juga ya eh🙊 selamettt ka dapet IP gede yaa,
    Jadi inget guru disekolah beliau seneng bgt cerita anime, guru mtk itu loh, jdi semangat kalo gurunya asik walaupun tuh pelajaran horor wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha tetep aja walaupun gurunya asik matematika tetep hororrr putt

      Delete
  10. Replies
    1. hlo mba Denik hehe jangan bingung ya bacanya...

      Delete
  11. Ahihi salah cetak. Janganlah. Kasian ka ian.
    Mulanya melambung tinggi, lompat-lompat kegirangan. Eh, jatuh lagi ke bumi bersama jutaan air ujan. Ahaha

    Damai, kak, damai

    Semangat untuk kau...

    ReplyDelete
  12. gak terasa ya udah sejauh ini jalannya , semester ke 7

    Tran Ran

    ReplyDelete
  13. IPnya berapa sih#kepo #ehh😄😄😄

    ReplyDelete

Post a Comment