A Werewolf Boy




Mau lihat Oppa Song Joong Ki pas masih muda? Alias masih unyu banget. Bagi yang nggak tau Oppa Song Joong Ki, dia adalah pemeran utama dalam film drama korea Descendants Of The Sun yang beberapa tahuh yang lalu sempat booming banget dan sempat juga di tayangkan di televisi nasional dulu. Belum lagipernikahannya yang menyebabkan hari patah hati internasional karena Song Joong Ki menikahi aktris paling cantik di korea yaitu Song Hye Kyo.

Nah dalam film ini Oppa Song Joong Ki berperan sebagai manusia serigala, yup miriplah kayak film twilight atau GGS. Tapi bukan Film Korea kalau nggak bisa bikin kita terhanyut dalam kisah yang ceritakan dalam film ini.

Soon Ee seorang anak perempuan cantik tapi sedang mengalami sakit parah, sehingga mengharuskan dirinya belajar di rumah untuk mempersiapkan ujian masuk kuliahnya. Ia beserta keluarganya harus pindah ke sebuah desa yang jauh dari kota SEOUL setelah ayahnya meninggal dan mengalami kebangkrutan. Ia pun pindah ke sebuah rumah besar yang diberikan oleh mantan kolega ayahnya, namun dengan satu syarat, Soon Ee harus menikahi anaknya nanti saat sudah dewasa. Tentu saja Soon Ee nggak suka sama sekali anak laki-laki yang sombong dan pemaksa itu (sifat khas orang-orang kaya), ia selalu menghindar darinya.

Pada hari pertama ia tidur di tempat barunya, ia mendengar suara aneh dari gudang luar rumahnya. Ibu dan adiknya yang nampak kelelahan pun tidak bia ia ganggu sama sekali untuk menemaninya melihat keluar. Ia pun memberanikan diri untuk keluar dan melihat ada apa di luar sana. Sesampainya disana, ia dikejutkan oleh sesosok makhluk yang langsung menerobos keluar dari gudang dan menghilang begitu saja, Song Ee berteriak dan membangunkan seluruh anggota rumah dan tetangga tapi tidak menemukan apa-apa.

Keesokan harinya, ia menemukan sesososk di samping rumahnya, seorang anak laki-lakiseusianya bersembunyi di balik kayu. Ia sangat bau, kotor dan kelaparan. Dan yang lebih mengejutkan lagi prilakunya yang sangat liar terutama saaat makan. Ibu Soon Ee yang baik hati pun akhirnya malah mengadopsi sia anak laki-laki yang ia berikan nama Cheol Soo sesuai nama yang ingin diberikan mendiang suaminya dulu jika mempunyai anak laki-laki.  Pada awalnya Soon Ee tidak suka dengan kehadiran Cheol Soo, tapi kejadian demi kejadian menjadikan Soon Ee luluh pada Cheol Soo (Iyyalah mana ada yang nggak luluh sama Oppa Song Joong Ki wkwkwk) bahkan ia mengajarkan Cheol Soo menulis, membaca dan menghilangkan sifat liarnya(kayak lirik lagunya siapa gitu ya..) yang ia pelajari dari buku cara mengajari hewan peliharaan.

Konflik terjadi saat si anak orang kaya itu tahu bahwa si Cheol Soo bukanlah manusia, tetapi seorang monster. Ia pun berusaha menghubungi orang-orang militer untuk membawa atau menembak mati si Cheol Soo pokoknya tindakan apapun yang menjauhkan Soon EE dan Cheol So. Film ini akan membuat kita menitikkan air mata guys, jadi siap-siap tisue dan baper dan segera mencari ke hutan makhluk macam Cheol Soo untuk dibawa ke rumah hahaha. Kalau nilainya dari 10 aku kasih delapan setengah. Apalagi kalau mau liat Oppa Song Joong Ki yang keliatan banget masih mudanya, mukanya keliatan banget lebih unyu mungkin masih baru lulus SMA atau baru masuk kuliah kali ya.

SutradaraJo Sung-hee
ProduserKim Su-jin
Yu in-beom
Jeong Tae-seong
PenulisJo Sung-hee
PemeranSong Joong-ki
Park Bo-young
MusikShim Hyun-jung
SinematografiChoi Sang-muk
PenyuntingNam Na-yeong
Perusahaan
produksi
Bidangil Pictures
DistributorCJ Entertainment
Tanggal rilis
  • 11 September 2012(TIFF)
  • 31 Oktober 2012 (Korea Selatan)
Durasi
122 menit
Sumber Wikipedia

Comments