slider

Fine Choco, Hot Chocolatte Untuk di Rumah



Semalam itu niatnya cuma bayar belanjaan @shopee_id di @indomaret eh pas muter-muter ke rak minuman seduh ngliat @finechoco_id lagi promo. Satu pack isi 10 (+ bonus 1) cuma 5000. Sempat kaget juga sih ya, walaupun promo. Takutnya abang indomaretnya salah ngasih harga kan. 😂😂

Terus nanya dulu deh ke abangnya. "Bang seriusan abang mau nglamar eneng?" Eh salah skenario 😆.
Harusnya kan

"Bang ini serius harga promonya cuma 5000?" 

"Iya." Jawab abangnya singkat, terus izin ngberesin barang-barang lagi.

"Eh serius lu bang! Entar gua udah ngborong taunya, gua di boongin. Kan semua laki-laki sama aja. Penduztah!!"

"Lah kan situ juga laki."

"Ya kita mah beda, ini beneran kagak harganya segini??"

"Iyya segitu harganya emang, et dah kagak percayaan banget nih orang. Aing garot juga nih." Si abang mulai angry bird. 😂😂

"Yaudah si bang, nggak usah esmosi. Nanti jadi jomlo loh!!"

"Emang udah!"

"Lah sama kalo gitu! Tos dulu lah biar nggak selek."

Langsung dah gua ke kasir, bayar belanjaan yang totalnya hampir 100K. Padahalkan niatnya cuma bayar shopee tadinya. Tapi berhubung di Indomaret demen banget kasih promo, yang bikin abang lemah. Jadilah belanjaan segitu. #otakemakemak lemah akan #diskon

Pas di rumah nyoba fine choco ini. Mantep banget deh rasanya. Cokelatnya kental banget, miriplah sama hot chocolatte yang ada di emol" wanginya juga enak. Manisnya pas seperti aku 😙😙

Diskon ini gue liqt si indomaret kota gue ya, nggak tau di kota lain 😂😂
.
.

Post a Comment

0 Comments