Iseng-iseng









Huuuuhhfff….
Dah lama banget pengen bikin kreasi dari kain flanel, tapi baru kemaren pas lagi iseng-iseng jalan ke Ciledug nemu tempat yang jual kain flanel.

Tapi sayangnya gw lupa beli busanya atau dakron buat isi–nya entar. Liat contoh-contohnya di internet lucu-lucu sekali :) :) jd gregetan tangan engen bikin :D nih liat aja gambar-gambarnya….




Insya Allah kalu udah jadi baru deh di posting lagi :D

Comments