Youtube Fanfest 2015 In JAKARTA!!



Pergelaran akbar yang mempertemukan para fans dan idola youtubers (artis youtube red) akhirnya akan diadakan di Indonesia. Setelah sukses dibeberapa Negara seperti Singapore, India, Manila, Thailand dan lainnya. Para fans di Indonesia kini diberi kesempatan untuk bertemu dengan para idolanya tersebut. pernyataan ini dilayangkan pada Youtube FanFest Converence yang diadakan kemarin tanggal 7 september 2015 di Mall Gandaria City, disambut dengan sangat antusius oleh para fans.

Putri Silalahi perwakilan Youtube Google Indonesia
Setelah sempat popular hastag #Bringyoutuberstojakarta di media social itu, maka kesempatan baik itu diambil oleh pihak Youtube Indonesia seperti dalam penuturan Communication Head Consumer & Youtube, Google Indonesia Putri Silalahi untuk mengadakan acara Youtube Fanfest di Indonesia.


Mr Jesper Donut CEO YTFF
Mr. Jesper Donut Selaku CEO Branded Executive Producer Youtube FanFest menegaskan acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2015. Dan perlu digaris bawahi acara ini Gratis ujarnya serentak diikuti teriak histeris para fans yang ikut menghadiri Fanfest Converence itu.


Youtube FanFest ini juga menggandeng dua nama besar sebagai sponsor mereka yaitu operator seluler LOOP(Telkomsel) dan Perusahaan IT yaitu HP (Hawlet Packard).



Subin Joseph sebagai President Direktur HP Indonesi, memberikan bocoran dari pihaknya yang akan memberikan tiket langsung bagi pemilik notebook HP. Dengan Syarat dan ketentuan yang akan diumumkan di fanpage atau website resmi mereka.


Andrew Mamahit Perwakilan dari Loop
Acara ini akan diadakan di dua tempat sekaligus yaitu Skeenoo Hall Mall Gandaria City dan Hotel Sheraton Jakarta. Tiket dapat diambil mulai tanggal 21 September 2015 pukul 10 pagi lewat situs resminya http://www.youtubefanfest.com/id .


Para Kreator Youtubers yang akan hadir antara lain Bethany Mota, Sam Tsui, Kurt Hugo Schneider, Mike Tomkins, Macy Kate, Jakarta Beatbox, SkinnyIndonesian21, Edho Zell, Young Lex, Gamaliel Audrey Cantika(GAC) dan masih banyak lagi.


Mr Subin Joseph President directur HP indonesia
Meramaikan acara Youtube Fanfest Converence kemarin  Jakarta Beatbox membocorkan akan berkolaborasi dengan salah satu pengisi acara lainnya.  Kurt Hugo Schneider pun yang menghadiri converence ini mendapatkan kejutan ulang tahun dari para fansnya yang sudah menunggu sejak siang.
KHS bersama Jovial, Jakarta Beatbox and Edho Zell
Acara Youtube Fanfest Converence ini ditutup dengan acara Meet and Great oleh Kurt Hugo Schneider yang sayangnya hanya terbatas untuk lima puluh orang pertama. Kurt dengan antusias menyalami para fansnya dengan senyum lebarnya itu mereka berfoto dan meminta tanda tangan pada sang idola tersebut.




Comments