#MencintaimuApaHarusSesakitIni.

MS Wijaya
0


Apa kau tahu rasanya mencintai seseorang yang takan pernah mencintai-mu? Sakit? pastilah! Perih? tentu saja perih rasanya. Tapi mau apa dikata, jika memang itu semua yang terjadi. Kita tak bisa memaksakan dia untuk mencintai kita. 

Karena cinta tak bisa dipaksakan untuk hadir, jika tak berkehendak hadir. Bahkan ia akan hadir  begitu saja tanpa permisi. Datang tiba-tiba lalu seketika memporak-porandakan semua yang ada dalam jiwa.

Apa Kau Tahu rasanya memendam rasa? rasanya seperti engkau dikubur hidup-hidup. rasanya sesak dan seakan terjatuh ke lubang yang dalam dan kau tak bisa berkutik sama sekali didalam sana. Menjerit pun tak bisa, bergerak pun tak kuasa.

Kedua rasa itu sudah khatam bagiku, tetapi walaupun aku telah merasa bosan dengan itu aku masih sering terperangkap lagi dan lagi. Entah aku yang bodoh atau aku terlalu buta tak dapat melihat semuanya dengan jelas saat itu akan terjadi. Dan akhirnya aku pun kembali terperosok lagi dan lagi. Rasanya tak pernah sama, tapi semakin aku merasa, Sakitnya semakin sakit, perihnya semakin perih.


#MencintaimuApaHarusSesakitIni #OneDayOnePost, #ODOP, #HariKesembilan
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)