Movies Reviews - Alice Through The Looking Glass

Baru aja selesai nonton film  Alice Through The Looking Glass, film sekuel dari Alice in Wonderland ini selalu memanjakan mata dengan dunianya yang penuh warna dan keren banget. Gue suka film ini salah satunya karena settingan dunia dongengnya kerasa banget.

Pemainnya juga masih sama seperti dalam film sebelumnya ada Mia Wasikowska sebagai Alice lalu ada Anna Hathway sebagai Putri Mirana dan tentunya masih ada Johnny Depp sebagai Hatter. Selalu gue kasih dua jempol buat Bang Johnny Depp, karena selalu ngambil peran yang ngga biasa alias mau didandanin apa aja, walupun keliatan jelek mukanya tapi itu gak masalah buat dia.

Alice Through The Looking Glass ini bercerita tentang keadaan setelah kembalinya Alice dari berlayar keliling dunia(kalau di cerita film sebelumnya Alice keliling dunia), dan pulang-pulang dia dia harus menghadapi kenyataan ternyata kapal kesayangan milik bapaknya itu udah di jual ibunya ke mantan tunangannya yang menyebalkan itu. 

Nggak terima dengan keadaan itu, ia lari meninggalkan ibunya yang saat itu sedang berada di pesta. Sesampainya di taman yang sepi ia menagis tapi malah ketemu Absalom yang sudah berubah menjadi kupu-kupu.

Disana Absalom menuntun Alice hingga ke suatu ruangan, dan menembus kaca yang membawanya ke dunia wonderland. Ia kembali bertemu dengan teman lamanya seperti si kelinci, si kembar yang imut, putri Mirana dan lainnya. Tapi sayangnya dia nggak ketemu sahabat tercintanya si Hatter, ceritalah teman-temannya bahwa si Hatter sedang sedih karena dia menganggap keluarganya masih hidup. 

Nggak mau tinggal diam, Alice melakukan sesuatu untuk menghidupkan kembali keluarga Hatter, namun tak semudah itu. Ia harus meminjam alat dari Time (Sacha Baron) yaitu Chronosfir. Namun sayangnya Time nggak bisa meminjamkan Chronosfir tersebut, karena itu akan merusak masa depan. Dan You khow-lah Alice itu ngeyel, apalagi menyangkut hidup Hatter, dia menyusup dan berhasil mengambil Chronosfir itu dan kembali kemasa lalu untuk menyelamatkan masa lalu.

Serunya di masa lalu ini kita tahu sebab musabab Red Queen kenapa kepalanya jadi besar. Diawal cerita kita disajiin kalimat Alice yang keren banget yaitu "The only way to achieve the impossible is to believe it is possible" owhhh may god Ini keren banget menurut gue, kayak langsung menyita perhatian gue pas lagi nontonnya. Dan satu lagi quotes keren dari Time walaupun agak klasik, tapi nggak pernah bosen gue denger quotes ini  "You might not Changethe past, you might learn something from it" 

Okelah biar gak penasaran silahkan nonton aja filmnya ya. udah banyak kok bajakannya ditukang kaset atau di portal online macam Ganool tinggal Download.



Oke see you tomorrow :D

Comments

Post a Comment