Catatan Kecil - Tulisan jam empat subuh

Udah hampir jam empat subuh, kurang lebih dua puluh menit lagi bakalan genap jadi jam empat pas.

Belum bisa tidur banyak nyamuk di basecamp. Tidur sendirian pulak, emang sengaja pengen nyepi buat nyelesain third, tapi apa daya otak masih buntu juga.

Terlebih lagi udah baper mulu bawaannya gara-gara postingan Bang syaiha yang super romantis buat ulang tahunnya Teh Ella.

Jadi pengenlah diri ini untuk melepas masa lajang. Walaupun kemarin pas hari qurban dapat tulang rusuk kambing tak membuat  tulung rusuk saya yang satu datang juga, entah kemana belum kelihatan batang hidungnya saat ini.

Atau sudah terlihat namun saya tak menyadarinya? Andaikan saja sang tulang rusuk itu di dahinya sudah tertulis nama kita. Pasti kita tak akan salah ambil punya yang lainnya.

Ngomong-ngomong soal langkah, alasan kedua saya jadi baper buat pengen nikah adalah adik saya pas dibawah saya yang umurnya beda lima tahun, dua minggu lagi akan melangsungkan pernikahan.

"Wih kurang ajar ya dia nglangkahin abangnya" emang, dasar adik macam apa itu mau melangkahi abangnya??? Hahaha no, im not like that-lah.

Kalau emang jodoh dia yang dateng duluan kenapa nggak? Banyak mitos beredar di Indonesia ini kalau adik nglangkahin abangnya/kakaknya si kakak jodohnya jadi seret(minum dulu lah biar gak seret atau minum vegeta). 
 
Jadi katanya harus ada ritual pelangkah, entah apa gitu. Si adik harus membelikan sesuatu untuk abangnya(sesuatu yang di inginkan si kakak) kalau itu emang harus, oke saya mikir dulu minta dibeliin apa ya enaknya.

Mungkin saya akan minta di beliin laptop baru yahh minimal yang core i3 lah ya jar. Kasian loh Jar abangmu ini mau skripsi masih pake laptop butut. Beliin yah please. Ini belum seberapaaa (Dahsyatnya bila dibandingkan< jangan dibaca sambil nyinya ya) gimana kalau saya minta tiket pulag pergi ke Rusia???

Kalo kata Bang Syaiha diceritanya itu Mbak Ella nerima lamarannya berkat isi blog dan medsos yang keren(nggak alay). Apalah dayaku kalau soal alay-alayan di medsos dan blog?? Jadi ngeri pula aku ini mak, kalau-kalau nanti calon aku yang itu entar berbuat macam itu. Ngubek-ngubek isi medsos aku dan tau aku ini anak alay kelas kakap.

Bisa-bisa dia makin jatuh cinta, hahaha.

Okelah berhubung sudah jam empat pas saya pamit undur diri buat tidur lagi sejam sebelum subuh, dan semoga tahun depan saya bisa segera di wisuda dan menyusul adik saya yang akan kepeleminan.

Owh iyya, suhu kami Bang Syaiha dan dedek Alif sedang sakit. Mari kita doakan semoga beliau segera sembuh dan sehat selau terjaga untuk keluarga kecil mereka yang bahagia.

Saya Muhamad Septian Wijaya pamit undur diri dalam acara tralala-trilili.

Bye-bye


#odop #onedayonepost


Terkirim dari Samsung Mobile

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Hhaa... Semoga jodohnya kelak tidak mempermasalahkan tentang ke-alay-an mu :v

    ReplyDelete
  3. Hahaha dirimu lucu ya..
    Semoga bang syaiha Dan bang alif cepat baikan.. Aamiin

    ReplyDelete
  4. Moga segera ketemu tulang rusuknya ya. Eh ketemu pendamping hidupnya ya.

    Utk bang Syaiha Dan Alif. Semoga cepat sembuh

    ReplyDelete
  5. Moga segera ketemu tulang rusuknya ya. Eh ketemu pendamping hidupnya ya.

    Utk bang Syaiha Dan Alif. Semoga cepat sembuh

    ReplyDelete
  6. Di doakan Bang. Berjuaaaaang hahah

    ReplyDelete
  7. Di doakan Bang. Berjuaaaaang hahah

    ReplyDelete
  8. terima kasih atas doanya semua :)semoga segala kebaikan menyertai kalian

    ReplyDelete
  9. Luruskan niatmu nak, nikah utk ibadah

    ReplyDelete
  10. Semoga Allah pilihkan jodoh yang baik untuk ka ian... :)

    Ehm, Ainayya nurut Allah saja. Engga ikutan baper ,ahaha
    #eh

    ReplyDelete
  11. Wkwkwkwk..lucu tulisan Bang Ian...semoga disegerakan yaaa..aamiin

    ReplyDelete
  12. Wkwkwkwk..lucu tulisan Bang Ian...semoga disegerakan yaaa..aamiin

    ReplyDelete

Post a Comment