Movie Reviews - Now You See Me 2





Sejak postingan terakhir belum posting lagi nih, padahal ide mah ada beberapa tapi males nulis(kalo bilang belum sempat nulis, itu namanya alesan doang hahaha). Ide yang ada dikepala itu berat, pengen ditulis takutnya salah kaprah, soalnya ilmunya belum nyampe. Tapi kalo gak ditulis takutnya menguap begitu saja seperti masak air panas.

Dari pada nggak ada postingan baru mending review film NOW  YOU SEE ME 2 aja. Sebetulnya udah seminggu yang lalu sih nontonnya dan pengen ngreview juga udah lama, tapi kayaknya belum ada moment yang tepat buat posting review film satu ini.

Nah berhubung semalam ini pada bahas film jadi gue akan bahas film yang satu ini, lumayanlah buat referensi buat weekend ya nggak.

NOW YOU SEE ME 2, masih berkisah para The Four  Horsemen, sekumpulan para pesulap dengan keahlian masing-masing yang pastinya akan membuat kita terkagum-kagum dengan keahlian mereka.
Setelah kejadian perampokan bank yang korup para The Four Horsemen itu lenyap begitu saja, dan mereka dianggap sebagai robin hood karena ulah mereka itu, tapi tidak bagi FBI. Mereka tetap saja dianggap sebagai penjahat. 

Para FBI pun masih berupaya mencari jejak-jejak para The Four Horsemen dan sampailah mereka bertemu di suatu acara launching Handphone yang berencana menjual data penggunanya, sehingga para Four Horsemen ini berencana untuk membongkar ulah busuk perusahaan tersebut(dan gue disini jadi berikir jangan-jangan perusahaan handphone sekarang kayak gini).

Namun disinilah awal mula dari musibah untuk para pesulap itu, Kali ini mereka harus berpetualang hingga ke negri china, memang betul kata pepatah yang kalo gak salah bunyinya “menuntut ilmulah hingga ke negri china” (intinya begitu sih) nah ternyata mereka ke negeri china beneran. 

Siapa disini yang team Isla Fisher :D
Disana mereka ketemu satu pesulap amatiran  yang diperanin Daniel Radcliffe, dan mereka mempunyai misi untuk mengambil sebuah chip yang dijaga benar-benar ketat, nah disini adegan mendebarkan dimulai dan wooowwwwww banget karena mereka main lempar-lemparan kartu yang didalamnya udah ada chip yang mereka
curi. Namanya suatu kelompok, pasti ada saatnya perpecahan terjadi. Disini pun perpecahan tersebut menjadi salah satu penghambat mereka dan ada teka-teki yang akan terungkap.

Masih Menjadi misteris adegan ini kenapa bisa kayak gini?
kalian bakalann kecewa kalau berekspektasi sekuel yang kedua ini akan lebih woow dari yang pertama. Terlebih lagi dengan adanya para bintang-bintang yang bertebaran macam Daniel Rancliff dan Jay Chou yang ikut gabung. 

Tapi salut banget buat Mark Ruffalo, yang selalu pas dan menghayati peran yang dimainkan macam di begin again, normal Heart atau film dia lainnya. Angkat Kupluk deh gue buat actor terbaik menurut gue ini setelah Nicholas Cage. 

Dan sangat disayangkan pemeran wanitanya harus diganti, padahal gue udah suka banget sama Isla Fisher dari pada Lizzy Caplan. Over All fim ini gue kasih nilai 7,5-lah karena cukup mengesankan.

OK last I said happy weekend :D

Comments

  1. Tadi malem nontonya baru separuh..besok lanjutin

    ReplyDelete
  2. Tadi malem nontonya baru separuh..besok lanjutin

    ReplyDelete
  3. hishh, belum nonton. cari wifi gratis dulu

    ReplyDelete
  4. Baru inget kalo yg jadi fbi itu Mark Rufalo yang di begin again juga. Ck ah... tp penasaran pingin nonton banget.

    ReplyDelete

Post a Comment