Pinangan dalam secangkir kopi





Cerita ini ada dalam buku Pohon Impian, yang berminat silahkan order ya.



Comments

  1. Asal jangan kopi sianida aja Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun aa komennya gitu banget.

      Delete
    2. aduh jangan mas, yang satunya aja belom kelar masaa mau nambahin lagi wkwkwk

      Delete
  2. Trus aku apa? Aku gak suka kopi, sok soan ikut lomba cerpen kopi.

    Tapi ini lucu lho.. bikin senyum2 gitu. Hihiy

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha aneh mbak, edisi di buang sayang..

      Delete
    2. punya Mamak keren selalu lah, ajarin kita mak buat kaya punya mamak..

      Delete
  3. Kopi itu kelam tapi nikmat, Bet

    ReplyDelete
  4. bagus padahal bang..kenapa nggak dikirim? eh, punyaku juga nongkrong gitu aja di laptop

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarin pas deadlinenya ini masib belum selesai mba

      Delete
  5. bagus padahal bang..kenapa nggak dikirim? eh, punyaku juga nongkrong gitu aja di laptop

    ReplyDelete
  6. Keren Mas ian...aku bacanya aja senyum2 sendiri...

    ReplyDelete
  7. Kalau bukunya Denny Siregar judulnya "Tuhan Dalam Secangkir Kopi" , maka naskah mas Septian ini judulnya bisa "Pinangan Dalam Secangkir Kopi" dong yaa.. :D

    ReplyDelete
  8. Kalau bukunya Denny Siregar judulnya "Tuhan Dalam Secangkir Kopi" , maka naskah mas Septian ini judulnya bisa "Pinangan Dalam Secangkir Kopi" dong yaa.. :D

    ReplyDelete
  9. Keren kasep ceritanya kaya nopel macem tere liye gtu tuh wkwk, tapi akhirnya jadi dilamar bkin org baper aja yak🙊🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha jangan baper mulu lahh...
      masih pagi jugaa

      Delete
  10. Padahal keren loh mas.. romantis getoh..😃 btw salam dari arya saya ke arya wijaya..😆

    ReplyDelete
  11. cerpennya bikin gereget. seandainya ada di kenyataannya, arya yang berpakaian seadanya, pakai kaos oblong dan celana robek-rebek tapi, calonnya berjilbab. sungguh indah. kren, kang.

    ReplyDelete
  12. k Wijaya, judulnya jadi inget sama "Kau, aku dan KUA" ada lagi deh,, "kau, aku dan kimia" .. ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha abisnya bingung mau dikasih judul apa..

      Delete

Post a Comment