Kerupuk Rasa Mantan

Siapa sih yang nggak suka sama yang namanya cemilan?? Apalagi di kantor. Ada waktunya pas BT + ngantuk banget.

Disaat itulah cemilan akan menyelematkan kita. Biar nggak ngantuk pastinya perlu sesuatu yang bikin mata seger & melek.

Cemilan yang pedas asik banget di nikmatin sambil ngerjain laporan.

Kalo ngak keripik pedes atau makaroni ngehe atau semacamnyalah, yang bisa buat mata lima watt jadi lampu LED.

Nah hari ini seperti biasa temen kantor gw yang emang doyan banget jajan & selalu bawa cemilan bawa kerupuk pedes walaupun nggak pedes banget tapi bikin nagih.

Terus dia nyeletuk gini "ini namanya kerupuk mantan"

"Kok??" Tanya gue padat dan sesingkat-singkatnya. Langsung nyobain kerupuk mantan yang dia bawa.

"Iyya, rasanya pedes tapi bikin pengen lagi-lagi dan lagihh" bebernya tanpa dosa.

Gue otomatis langsung ngakak denger penjelasannya. Emang iyya gitu apa rasanya punya mantan? (Pura-pura nggak tau dudududu).

Dalam hati gue bilang iyya juga sih hahaha.

Pedasnya saat kita inget kalau dia nyakitin kita, entah hal apapun itu(karena pastinya setiap orangpunya persepsi yang berbeda-beda tentang hal di sakiti).

Sedangkan emang bikin nagih iyya

Berkat dia pula kita ngrasain namanya jatuh cinta. Yah walaupun sesaat itu cukup, gue nggak pernah nyesel untuk mencintai seseorang.

Karena cinta adalah sesuatu yang alami di alami setiap manusia.

Rasa berdebar-debar, malu, senang dan takut saat bertemu dengan si dia. Adalah saat-saat yang paling membahagiakan.

Okelah sudah cukup bapernya untuk hari ini ya.

Jadi setuju nggak sih sama kerupuk aasa mantan yang rasanya pedes-pedes tapi bikin nagih.??

Comments

  1. Cobain dulu sinih, biar bisa kasih komentar :)

    Cobain krupuk maksudnya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha silahkan cek ig kita sis gak di gembok kok #ehh

      Delete
  2. Jadi penasaran sama kerupuk ini .. ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha tersedia di toko bangunan terdekat kang..

      Delete
  3. Enak mana sama kerupuk yang digoreng mantan??#ehh😂

    ReplyDelete
  4. Kerupuk mantan. pedes banget haha

    ReplyDelete
  5. Allahumasoli.....kirain kerpuk apaan??? Oh,, jd karena mantanmu pedes kam7 jadi jomblo syari sekarang ya?? Hahahha

    ReplyDelete

Post a Comment