Movie Reviews - My Stupid boss





Pernah nggak sih ngbanyangin punya bos yang super duper aneh + nyebelin? Punya penyakit Amnesia berat, kalo ngomong nggak ada ujungnya(kalah sama lagunya Isyana sarasvati), minta pendapat tapi akhirnya nggak ditanggepin. 

Kalo nggak bisa bayangin silahkan nonton film ini “My Stupid Boss” jangan harap bakal nemuin soal cinta-cintaan yang akhirnya pemeran wanita akan nikah bahagia bersama bossnya yang akhirnya berubah sikap karena jatuh cinta.

NO, thats a biggest mistakes, karena ini bukan film korea apalagi film india. Film ini berkisah tentang seorang wanita yang ikut suaminya bekerja ke luar negri, lebih tepatnya ke negeri tetangga Malaysia. Karena bosan dirumah dia memutuskan untuk bekerja di perusahaan teman suaminya.

Berangkatlah si istri ini yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari ke kantor tersebut untuk interview. Dua wanita yang saat ini juga ikut melamar tidak ada yang berhasil bergabung ke perusahaan tersebut bukannya tidak lulus seleksi tapi mengundurkan diri sebelum diteriam bekerja(nah loh gimana bisa?).
Dengan perasaan nggak enak dan berfirasatt buruk Si BCL masuk dan diterima ke perusahaan tersebut. Mulailah hari pertama dia masuk, dan kejanggalan terjadi, mulai dari laporan yang masih manual (no komputerisasi) yang katanya alasan biar kalau ada penyalahgunaan uang bakal ketawan. Lalu kejadian konyol bin aneh yaitu meeting yang ngaret katanya jam sembilan tapi si boss datang jam sebelas siang. Dan you know what the worst thing-nya? Ternyata rapat itu Cuma ngbahas mimpi si boss doang. Gila ABSURD banget kan tuh boss?? 

Akting para pemain bisa dibilang keren kecuali akting pemeran utama, kayaknya agak kurang pas aja mereka yang biasanya main di drama terus komedi ada kesan maksa buat lucu atau berusaha untuk lucu. Ke empat pemeran pembantunya malah yang kelihatan keren karena berhasil membawakan karakter yang mereka mainkan dengan pas dan berhasil. Over all film ini lumayan bikin senyum-senyum sampe ketawa ngakak di setiap scene komedinya(Apalagi kalau punya boss yang macam persis mirip plek sama bossnya). Lumayan buat ngrefresh otak buat weekend ini.

Comments

  1. Dah nonton alhirnya aku mas tian.
    Aduh lucu habis Dan bikin stress klo punya boss kayak gitu..

    ReplyDelete

Post a Comment