Ternyata Roller Coaster dengan Track Terpanjang ada di Indonesia


Siapa yang gak tau roller coaster?? Itu loh permainan semacam kereta-keretaan yang punya jalur naik-turun kadang muter 360 derajat. Yang bisa bikin orang teriak histeris sekaligus meringis karena tahan pipis.
Are huh redih???


Kalau ke Dufan, itu salah satu permainan favorit gue selain bianglala. Tapi sayangnya roller coaster si Dufan kurang menegangkan, mau teriakpun rasanya kagok. Baru mau niat teriak ternyata malah udahan, padahal ngantrinya panjang banget kayak jomblo lagi menanti jodoh.

But, ternyata di Indonesia punya Roller Coaster dengan jalur terpanjang loh. Hayoo coba tebak dimana tempatnya??? Yang jawab Jungle Land atau di Bali salah semua!!. Clue-nya masih daerah (Jakarta kok setau gue sih ya. Soalnya gue baru main disini-sini ajah.)

Pengen tau?? Pengen tau?? Pengen tau??  Jawabannya adalah Blok M. Yupp, Blok Msalah satu basisnya Roller Coaster yang gue tau. Jiahh pada ngeyel dibilangin, serius deh. Nih ya coba aja lu naik metromini atau kopaja terserah mau jurusan mana aja yang dari Blok M, dan lu rasain sendiri sensasi naik roller coaster ala Indonesia. Dimana drivernya ngalahin vin diesel di film fast and furious. Dan kebanyakan drivernya masih dibawah umur, gak tau deh mereka punya SIM atau nggak. Pembawaannya yang serampangan, ngebut nggak karuan, serobot kiri-kanan dan suka ya nyempil-nyempil dijalan, sukses buat para penumpangnya banyak-banyak beristigfar. Kalah deh Pokoknya ustad manapun di Indonesia, tanpa banyak cincong dia langsung mengingatkan kita bahwa mati itu dekat.

So berani coba naik Roller Coaster di Indonesia??


Comments

  1. ahahaha udah biasa. dannn ramenya ntuloh bikin pening. pokona kopaja ntu sesuatu lah ahahaha. emg cmn busway yang debesss ahahhaah

    ReplyDelete

Post a Comment