Takutku

MS Wijaya
0

Saat aku menyambut cinta,
Sudah seharusnya aku menyiapkan salam perpisahan.

Menguatkan hati, agak tak rapuh.
Karena sewaktu-waktu ia bisa jatuh.
Retak dan tak dapat kembali utuh.

Bukan hal mudah tentunya, merelakan hal yang amat didamba.
Mencoba tuk melupa.
Serta mengikhlaskan sesuatu yang seharusnya menjadi milik kita.

Sakit, benar-benar sakit.
Menghabisi nyawa sendiri lebih baik, daripada menahan perih hati
Yang tercabik.

Apakah ada obat untuk melupa?
Agar aku bisa menghapus semua memori tentang kita.
Apakah ada obat penawar luka?
Agar aku tak merasa terus tersiksa.
Tetapi bukan obat itu yang kubutuhkan.
 Aku tak perlu menghapus luka, mengubur memori indah yang telah tercipta.

Memang akan lebih mudah jika rasa sakit itu bisa dihapus.
Aku tidak ingin rasa sakitku di pupus.

Meski menyedihkan, tapi aku membutuhkan rasa sakitku.
Ini membuatku menjadi siapa diriku.
Dulu memang aku berpikir takut kehilanganmu.

Tapi kusadari,
yang kutakutkan adalah kehilangan diriku sendiri.

Tangerang, 13 Agustus 2017


#taylorswift
#swiftie
#red #iknowyouweretrouble #taylor #igers #instadaily #puisimalam #sajak #loosingyou #galau #sad #ineedthis #hurting #hirtinhny ss #girls #ancashoes #speaknow #22 #shakeitup #love
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)