Movie Review - Guardian Galaxy Vol 2







Gue paling suka film yang berbau superheroes walaupun ada beberapa yang nggak gue suka. Tapi hampir semua film superheroes gue suka. Seperti film superheroes yang satu ini, GUARDIAN GALAXY VOL 2. Ini film gue tunggu-tungu banget buat keluar (bajakannya :v) setelah gue terpincut di Vol pertamanya. 

Bercerita tentang Lima pahlawan super antar galaxy, mereka berbeda-beda planet ceritanya tapi mereka bersatu untuk menjaga ketentraman galaxy raya. Merka adalah Peter Quill (Chris Pratt) Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Batista) Rocket Racoon (Bradley Cooper) dan Groot (Vin Diesel). Mereka kini dihadapkan oleh persoalan yang pelik yaitu dimana Peter Quill yang ternyata adalah keturuanan Ego (Kurt Russell) yang seorang pencipta alias bisa mengendalikan molekul sehingga bisa menciptakan apapun bahkan planet. Setelah mencari-cari keberadaan Peter selama ini akhirnya ia menemukan anaknya alias salah satu anaknya yang terlahir dari makhluk bumi. 







Peter yang merindukan kehadiran seoarang ayah tentu dengan senang hati menerima kehadiran Ego, apalagi Ego adalah salah satu orang terkuat di galaxy dengan kemampuannya tersebut. Namun dibalik pertemuan mereka Ego mempunyai maksud terselubung, ia ingin memanfaatkan Peter yang satu-satu anaknya yang mempunyai kekuatan seperti dirinya. Ia ingin menguasai seluruh planet di jagat raya dengan bunga yang sudah di sebarkan di seluruh planet dengan bantuan kekuatan tersembunyi peter tentunya. Gamora yang tanpa sengaja mengetahui itu pun mencoba mengatakannya pada Peter namun terlambat, Ego sudah menguasai Peter. Maka terjadilah peperangan yang sengit para Guardian melawan Ego dibantu Mantis seorang yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan rasa empati orang yang disentuhnya, Yondu ayah angkat Peter dan Nebula saudari Gamora.




 
 Sepanjang nonton film ini gue cengar-cengir sendiri ngliat tingkah baby Groot yang cute dengan tingkah konyolnya yang pasti bikin kita ketawa. Ditambah lagi emang film ini kayaknya bukan macam film superheroes yang super serius nghadapin musuhnya. Tapi ini dibalut dengan komedi yang pasti ngocok perut dengan tingkah-tingkah bodoh para karakter disini. Beda dengan Deadpool yang komedi agak Gore gitu. Film cocok untuk di tonton bareng keluarga atau sahabat weekend ini, ayo buruan download tunggu apalagi hahaha.






Comments

  1. Mantappp sekarang jago review moviee :3

    ReplyDelete
  2. Kayaknya seru nih film.. Suruh kk donlod aahhh

    ReplyDelete

Post a Comment