Movie Review : The Body (El Cuerpo)



 https://4.bp.blogspot.com/-jiePjIsmQbk/V0bRqPGJSJI/AAAAAAAAFDk/la3JY5TULnIkV9v9Voh2wytwM_B5XABQgCLcB/s1600/el-cuerpo-original.jpg
Saat ini dunia film lebih banyak di dominasi oleh film-film Hollywood, memang karena rata-rata film mereka keren dan total banget secara pembuatan. Dan bahasa yang mereka gunakan lebih merakyat di zaman globalisasi seperti ini. Tapi akhir-akhir ini gue rada bosen dengen film-film hollywood karena belum ada yang membuat gue tergugah untuk menonton atau download film hollywood lagi kecuali Once Upon A time Series (Itupun gue udah stop gak mau nonton season 6-nya).

Akhirnya gue coba nyari film luar selain thailand dan Amerika, dapatlah gue sama satu film French (bukan kentang goreng ya), alias perancis/Spanyol yang keren banget bergenre thriller gitu dan ini film rekomended banget bagi yang suka film bergenre thriller-horor-mistery.

Film berjudul The Body atau yang judul aslinya El Cuerpo ini dibuka dengan adegan dimana sang penjaga kamar mayat yang tiba-tiba lari tunggang langgang begitu memeriksa kamar mayat diatas. Sampailah penjaga ini tertabrak mobil saking ketakutanya.

Maka di usutlah kenapa si penjaga ini bisa kabur, dan setelah di periksa. Ada satu mayat yang hilang, yaitu mayat seorang wanita kaya raya yang baru saja meningggal karena di duga serangan jantung. Dengan menyewa detektif kelas kakap mereka menyusuri kenapa mayat itu hilang dan di interogasilah sang suami yang tengah berduka, namun setelah di interogasi si suami terlihat mencurigakan. Bahkan menganggap bahwa sang isteri hanya berpura-pura meningggal untuk menghukum dirinya yang ketahuan selingkuh dengan salah satu mahasiswi tempatnya mengajar. 

Kejadian demi kejadian rumah duka itupun membuat sang suami yakin bahwa sang isteri tengah mempermainkannya sekaligus menjerat sang suami agar di hukum dengan kematiannya. Terlebih saat di toilet ia menemukan surat dari sang mendiang isterinya, maka berusahalah ia mencari sang isteri yang tengah bersembunyi. Detektif malah semakin yakin bahwa ada yang disembunyikan sang suami dan yakin bahwa yang mengambil mayat isterinya tersebut agar tidak di otopsi untuk menghilangkan jejak bahwa sang suaminyalah yang membunuh si isteri tersebut. Teror demi teror di hadapi sang suami dan membuka teka-teki dan kepingan puzzle yang tercecer. Benarkah sang istri hidup kembali? Atau si suami yang telah meyembunyikan mayat sang istri untuk menutupi kejahatannya? Silahkan tonton sendiri filmnya dan rasakan misteri yang apik di suguhkan dalam film ini.

Click Disini Untuk Download Film

Comments

Post a Comment