Movie Review : Something Borrowed

Gue ketemu film ini dari baca buku Critical Eleven, penasaran sama judulnya "Something Borrowed" karena setau gue, something borrowed ini adalah merek sepatu wanita (wkwkwk maklum tukang sepatu). Selain penasaran sama judulnya, nama pemainnya si Ginnifer Goodwin ini gue kenalnya dari film seri Once Upon A Time yang jadi favorit gue beberapa bulan yang lalu. 

Cerita klasik sih, dan emang film agak jadul sih keluaran tahun 2011. Ada beebrapa Scene yang bikin gue ngakak sendirian dikamar. Bercerita tentang Rachel White (Ginnifer Goodwin) seorang pengacara yang kaku dan bersahabat dengan Darcy(Kate Hudson) sejak masik kecil hingga kini. Pada perayaan ulang tahun Rachel yang ketiga puluh Rachel secara nggak sadar mengungkapkan perasaannya pada Dex calon suami Darcy yang memang dulu mereka adalah teman saat di kampus bahkan Dex dan Darcy bertemu berkat Rachel. Malam itu jugalah mereka Dex dan Rachel doing something wrong, mereka ada main di belakang Darcy. 

Dari situlah hubungan terus berlanjut, karena Dex sebenarnya lebih suka pada Rachel namun ya gitulah cowok susah untuk mengungkapkan. Menjelang pernikahan bukannya mereka tobat, ehh malah makin jadi. Sampai akhirnya Rachel memohon kepastian(setelah di desak oleh Ethan sahabatnya Rachel dan Darcy juga) dan meminta Dex membatalkan pernikahannya dengan Darcy dan apa yang di bilang Dex?? setelah hal-hal indah yang mereka lalui selama ini dan terlebih belakangan ini?

"NO! I CANT!!" jawab Dex dengan tega. Saat itu juga gue langsung pengen nyanyi, "kau yang nyalakan, engkau pula yang padamkan". Vangke bangetkan Dex mau enaknya aja dasar cowok macam apa itu, udah bilang sayang tapi di buang. Terlalu kamu nak!! Kecewa jelaslah ya, rachel udah bersiap hal yang terburuk kalau hubungan persahabatan dengan Darcy bakal berakhir demi Dex. Tapi ternyata Dex, he won't take any risk! Gue jadi ikutan keselkan jadinyanya, gue jadi setuju kalau Rachel jadian sam Ethan yang unyu and i know from the start Ethan had feelings to Rachel. Jadi udah tahukan siapa yang akan dipilih Rachel pada akhirnya? Buat yang haus drama atau sekedar nonton film yang menguras emosi karena kesel, sedih sampai bikin ketawa ngakak u have to watch this movie.

#Onedayonepost #resensifilm

Comments

Post a Comment