My Annoying Brother


Sometimes Family, are no better than strangers begitu tagline dalam film ini yang menggambarkan perasaan kedua saudara tiri ini.

Go Doo Young seorang atlit judo yang tengah bersinar dan akan di prediksi dapat memboyong medali emas dalam kejuaraan internasional itu ternyata kalah. Bukan hanya kekalahan yang menimpanya. Tetapi ia tiba-tiba menjadi buta karena salah satu syarafnya outus sehingga ia harus kehilangan penglihatannya.

Go Sangmu seorang laki-laki penipu yang harus mendekam di penjara, ia meminta keringanan agar di bebaskan segera setelah mendengar adiknya Do Young mengalami kecelakaan yang membuatnya buta, akhirnya iapun dilepaskan karena kasihan dengan kondisi adiknya. Tapi sekali penipu tetaplah penipu, Sangmu hanya memanfaatkan keadaan adiknya itu untuk keluar dari penjara.

Karena mereka saudara tiri, dan Sangmu juga telah lama keluar dari rumah untuk tinggal di jalanan. Ia tidak terlalu akrab dengan DoYoung, melihat kondisi adiknya yang memperihatinkan itu akhirnya membuat Sangmu luluh dan membantu adiknya untuk tegar menerima keadaannya saat ini yang buta. Satu lagi yang membuatnya berubah drastis yaitu ia sakit kanker parah yang membuat hudpnya sudah tidak akan lama lagi. Jadilah ia mencurahkan semua kasih sayang dan apa yang bisa ia lakukan untukmembantu Do Young kembali bangkit dan menjadi pe-judo lagi walupun sudah buta. Dan mempersiapkan segalanya sebelum ia meninggalkan Doo Young sendiri.


Kwon Soo-Kyung
ProduserLee Yong-nam
Choi Nak-kwon
SkenarioYoo Young-A
PemeranJo Jung-suk
Do Kyung-soo
Park Shin-hye
MusikPark Inyoung, Kim Tae Sung
SinematografiKi Se-hoon
PenyuntingShin Min-kyung
Perusahaan
produksi
Good Choice Cut Pictures
DistributorCJ E&M
Tanggal rilis
Bendera Korea Selatan November 23, 2016
Templat:Country data HKDecember 8, 2016
Bendera Amerika Serikat December 9, 2016
Durasi
110 mins
Sumber Wikipedia

Comments