Aku Suka

MS Wijaya
11

Aku suka mengenang.
Mengenang,
Hal-hal yang membuatku tersipu.
Hal-hal yang membuatku hampir berteriak malu.
Padahal tak ada satu pun yang tahu, karena hanya ada di dalam pikiranku.
Namun rasanya aku benar-benar malu.
Satu hal yang paling senang ku kenang, adalah dirimu.

Saat kita masih sama-sama muda.
Tidak berarti sekarang kita tua, kita hanya dewasa.
Kala itu kau sering menggoda,
Mengataiku ini-itu.
Tapi aku suka.

Walau aku selalu berpura-pura,
Marah dan membalas mengejekmu.

Aku suka sekali, saat kau tertawa menang.
Karena berhasil membuatku meledak marah,
Dan berpaling, menjauh darimu.
Sebenarnya,
Aku tak marah.
Aku hanya menahan diri agar tak memelukmu.
Tags

Post a Comment

11Comments

  1. Siapakah dia yang tak pernah bisa kamu upakan?

    ReplyDelete
  2. penasaran tentang sisik si dia. bcorin dunk bang Ian

    ReplyDelete
  3. Cukup sudah menyimpan rasamu sendiri, sekarang saatnya dia mengetahui. Toh sudah sama2 dewasa ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sulit kak, biar saja rasa itu tersimpan dalam kotak kaca

      Delete
  4. Aku juga suka kok...
    Aku suka saat kita tidak sengaja berlari berlangit hujan
    Aku suka....
    Eh apasih :D

    ReplyDelete
Post a Comment