slider

3 Film Animasi yang wajib kamu tunggu Releasenya!




Film animasi atau kartun bukan hanya menjadi tontonan untuk anak-anak, tapi bisa dinikmati semua umur. Bahkan gue sendiri masih suka banget nonton film kartun. Setiap sabtu-minggu nongkrong di depan TV khusus untuk nonton Doraemon. Atau nonton Upin Ipin dan Sponsbob. Rasanya jadi pengen balik ke masa sekolah SD dulu, dimana semua masalah hidup Cuma antara uang jajan, PR atau cinta-cinta monyet yang kita tuliskan namanya di dalam garis yang membentuk hati. Berikut gue kasih tiga film animasi yang wajib kalian tunggu kehadirannya.

 


1.     Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 

Kalau penyuka film animasi Disney pasti tahu deh film ini, Ralph yang seorang tokoh jahat dalam sebuah game yang ingin menjadi baik ini akan kembali bersama Glitch Sugar Rush menemani kita. Yang menarik dalam filmnya yang pertama adalah, dimana Ralph memasuki game lain dan perjuangannya untuk mendapatkan pengakuan dari rekan-rekannya di dunia gamenya sendiri. Di film yang pertama juga kita di perlihatkan gimana tokoh-tokoh dalam semua game bisa saling bercengkrama satu sama lain, bahkan membuat perkumpulan khusus untuk para tokoh jahat misalnya. Nah di sekuel yang kedua ini, sejak trailernya keluar gue udah penasaran banget dengan petualangan Ralph. Dalam trailernya memperlihatkan Ralph berpetualang ke dunia internet bersama Glitch Sugar Rush. Mereka masuk ke dalam sana dan memeulai petualangan baru, mulai dari bertemu orang-orang yang menawarkan hadiah kemenangan khas dunia internet itu. Pasti ada kan notifikasi (adswear = virus iklan) yang tiba-tiba muncul di layar kita yang ngasih tahu bahwa kita menang (Padahal menang apa kita nggak tau, yekan). Nah di trailernya di gambarin iklan-iklan mengganggu ini juga terus nodong mereka berdua saat pertama kali datang, iklan-iklan adsware ini digambarkan dengan avatar-avatar orang gitu. Terus juga ada scene dimana mereka berdua masuk ke permainan anak-anak yang pastinya bikin kacau balau. Jadi penasaran nih kekacauan apalagi yang akan dibuat mereka berdua. Dan yang paling menarik saat scene Glitch bertemu dengan para princess dari Disney yang lagi pada arisan, nanyain si Glitch apa dia seorang princess juga? Semoga sekuelnya ngak kalah dengan yang pertama ya. Film ini akan di release november ini tepatnya tanggal 21 November.



2.     Toy Story 4

Tau dong Toy Story? Kisah para mainan yang bisa hidup kalau nggak ada manusia yang perhatikan mereka? Yuhuu betul banget Woody dan Buzz is come back. Saat seri ketiga yang bikin sedih banget, karena Andy sang pemilik mereka harus masuk kuliah dan nggak perlu manianan-mainan itu lagi. Akhirnya Andy harus merelakan mereka semua ke pemiliknya yang baru yaitu Bonny, gadis kecil yang lucu. Dalam teasernya yang sangat singkat dan bikin penasaran, menggambarkan karakter-karakter di Toy story seperti Woody, Buzzz, Jessie, Mr. and Mrs. Potato Head dkk sedang berputar-putar sambil gandengan tangan plus slow motion gitu diiringi lagu Judy Collins - Both Sides. But wait, ada satu karakter baru. Tokohnya berupa garpu plastik yang dikasih mata, mulut bahkan tangan serta kaki ini tiba-tiba teriak “I’m Not Belong Here!! I’m Not A Toy!” dengan wajah ketakutan lalu kabur. Para Netizen sih nyebut si kakarkter baru ini dengan sebutan Forky, yang akan diisi suaranya oleh Tony Hall. Sang aktor dan komedian Amerika. Ia dikenal karena perannya dalam serial komedi Fox Arrested Development sebagai Buster Bluth yang neurotik.  Kira-kira film ke empatnya ini akan sedih lagi nggak ya? Apa si little Bonny sudah beranjak dewasa juga?? Film Toy Story 4 baru akan di release musim panas tahun depan, jadi kita harus bersabar nih tunggu film animasi kesayangan ini. Dan tentunya kita butuh trailernya dengan segera, bukan teaser right!! We want more, we need more than this hahaha.



3.     POKEMON Detective Pikachu 

Kemarin tiba-tiba liat postingan di instagram tentang trailer Pikachu ini, tiba-tiba langsung jadi excited banget rasanya. Siapa yang nggak excited coba? Pokemon itu film legend banget, bahkan beberapa tahun yang lalu sempat booming besar permainan game pokemon ini, dimana kita harus keliling kota untuk cari pokemon. Bahkan sempat kontraversi karena menyebabkan kecelakaan saat para pemain memainkan game ini dengan tidak berhati-hati. Yang membuat film ini menjadi populer adalah karakter-karakter pokemon, singkatan dari Pocket Monster yang lucu tapi punya kekuatan yang mematikan. Apalagi kehadiran Tim Roket yang selalu gagal tapi terus aja maju tanpa pantang menyerah untuk menangkap Pikachu. Tapi kali ini bukan animasinya nih guys yang akan di buat filmnya. Dan sepertinya nggak ada Tim Roket. Versi Live Action ini, di gawangi oleh Warner Bross Studio, Legendary dan The Pokemon. Merrka sepertinya membuat kisah baru, dimana diceritakan dalam trailernya itu. Ada sebuah kota bernama Rimes adalah tempat tinggal para manusia dan Pokemon yang hidup dengan harmonis. There is A Tim yang diperankan oleh Justice Smith (Dia main dalam film Jurassic Wolrd dan Paper Towns) yang kelihatannya agak frustasi dengan kehidupannya saat ini, dia punya cita-cita menjadi Pokemon Trainer dulu saat kecil, tapi sayangnya nggak terkabul. Suatu malam selesai dari tempat kerjanya yang membosankan Tim melihat sesuatu yang mencurigakan di rumahnya. Surpraise! Ternyata itu adalah si Pikachu yang lucu, dan lebih mengejutkannya lagi bagi mereka berdua adalah Tim bisa mengerti bahasa Pikachu. Kalau orang lain hanya dengar Pika-Pika, tapi Tim dengarnya ya seperti manusia biasa aja gitu ngomngnya. Pengisi suara Pikachu ini adalah Ryan Reynolds, tau kan si pemeran Deadpool yang kocak ini? Mereka akhirnya bersatu untuk memecahkan suatu kasus gitu, gue juga kurang tahu juga kasus apa yang mereka selidiki. Tapi tahu Pokemon akan di buat live action udah cukup buat gue excited sih. Bagaimana penampakan para pokemon yang dibuat dengan efek CGI. Dan akan di release versi 3D rencananya, duh makain nggak sabar ya genks.Harus tunggu tahun depan nih kita untuk film ini.

Post a Comment

0 Comments