slider

Surat Cinta Untuk Penulis Pemula



Jaman dulu, sebelum telepon populer atau terlalu eksklusif untuk rakyat jelata seperti aku. Pos adalah salah satunya tempat dimana cara menghubungi orang yang jauh dimata.

Ada dulu namanya sahabat pena. Itu gimana sih caranya dapet sahabat pena? Aku pun nggak terlalu ngerti. Soalnya emang nggak pernah ngalamin punya sahabat pena. Tapi seru ya kayaknya, surat-suratan. Itu romantis banget.

Serius. Dulu jamannya aku pacaran itu pakai surat-suratan. Dulu nggak pake kantor pos. Tapi temen pos, atau masjid pos.

Temen pos itu aku kirimnya via temennya dia, entah pas ketemu di kantin, selasar sekolah, ruang guru atau taman.

Sedangkan via masjid pos, adalah ketika aku berangkat ke masjid agak cepat. Karena tau si doi berangkat ke masjid juga jam segitu. Dia yang biasa duduk dibarisan depan-tengah shaf perempuan itu, pas banget duduknya dengan posisi untuk melemparkan suratnya dari lantai 2 masjid. Kalau dipikir-pikir kasian juga sih, dia harus dongak-dongak pas aku teriak "Ya habibi, ini suratnya tangkap ya" wkwkw habibi cobaa manggilnya. Nanti yang nengok pak Habibi beneran lagi 😂

Tapi kalian pernah nggak sih surat-suratan?? Apa cuma gue doang yang ngrasain surat-suratan macam itu. 😥

Tapi jangan sedih nih kalau kamu belum pernah mgrasain. Atau malah mau nostalgia dengan surat menyurat. Antologi Komunitas One Day One Post akan membantu kamu merasakan hal itu (lagi).

Yupp antologi dengan judul "Surat Cinta Untuk Penulis pemula" ini akhirnya, setelah melalui proses yang panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangg akhirnya akan terbit loh. Waaaaaaaahhh aku exxited banget nunggu antologi yang satu ini. Soalnya antologi ini, adalah naskah pertama yang aku tulis untuk antologi kala itu. Aku pun jujurly udah agak lupa nulis apa disana.

Tapi yang pasti isinya berupa surat cinta aku untuk kalian. 😙😙😙😙



Isinya juga bukan dari aku aja nih, tapi banyak. Dari ODOP batch 1. Seperti Bang Syaiha, Mak Hiday Nur, Double Uni (Helen & Riesa), Estina, Adek Audrey, Kak Feby, Bunda Irma, Kak Nurul, Kak Irma, Mak Sabrina, Kang Sae, Mas Ken dan lain-lain.

Penasarankan??? Yuk ikutan Pre Ordernya sampai tanggal 15 Februari. Bisa banget nih jadi kado valentine untuk orang-orang tercinta 😍😍

Harganya cuma RP 40.000 loh. Diskon 20% dari harga normal.

Mau pesan kemana?? Silahkan ke nomer di banner atau bisa DM aku ya 😀

Post a Comment

0 Comments