slider

Kisah Tanah Jawa : Merapi


Tanggal 29 oktober lalu, dapat kesempatan ikutin screening film web series Kisah Tanah Jawa : Merapi yang akan ditayangkan di IFLIX.

Series origin IFLIX ini diangkat dari buku Kisah Tanah Jawa yang saat ini memang sedang ramai diperbincangkan dan menjadi best seller. Filmnya sendiri berkisah tentang Andi(Deva Mahendra) dan Babon(Joshua Suherman), kedua sahabat tersebut berencana mencari sahabatnya Rio yang hilang di Merapi saat melakukan pendakian.

Namun pencarian tersebut tidak direstui sang juru kunci merapi. Dan menegaskan bahwa Rio sahabatnya tersebut tidak ingin pulang, jadi lebih baik mereka pulang saja dan berhenti mencari Rio.
Tapi kalau mereka pulang, filmnya cepet selesai dong ya. Akhirnya mereka nekat menaiki Merapi dibantu oleh Suratno(Tyo Pakusadewo) dan bertemu dengan pasangan yang baru menikah Nadia(Laura Basuki) dan Dika(Wafda Saifan) serta Citra(Laura Theux) yang seorang Vlogger.

Dimulailah perjalanan mencekam dan penuh teror untuk mendapatkan petunjuk dimana Rio berada.

Saat screening kita dikasih nonton episode satu yang mulai menyebar teka-teki kenapa si Rio ini nggak mau pulang? Ada dengan Rio? Dan kenapa Babon yang lebih sering di teror oleh hantu?

#mswijaya

Well, kita bisa lihat dan menemukan jawabannya mulai tanggal 31 Oktober 2019 yaitu hari ini. Dan beruntungnya nih ya,  IFLIX itu sayang banget dengan para penontonnya. Jadi keseluruhan episode yang jumlahnya enam itu akan langsung bisa ditayangkan. Nggak perlu nunggu lama untuk tahu bagaimana kelanjutannya.

Aku juga mau ucapin makasih banyak untuk XL HomeID yang sudah kasih aku kesempatan untuk ikut acara screening film ink, and it was my first untuk ikutan acara seperti ini. Apalagi bisa foto bareng dengan para castnya langsung.

Post a Comment

11 Comments