Botak!!

Apasih yang kebayang kalo denger kata "BOTAK"???

"DEDDY CORBUZIER" HAHAHA kayaknya botak itu emang Iconnya Om Deddy banget ya...
Hmmmm apa lagi yaaa???? "Jelekk!!!" kayak tuyul, kayak telor hahahah pokoknya bad banget dehh kalo pala botak apalagi kan rambut itu adalah mahkota buat manusia  gak cewek-gak cowok.... liat aja orang jaman sekarang mana ada yang palanya sengaja dibotakin plontos kayak pentolan korek. Paling banter disisain 1 CM-an lah.(Kecuali anak-anak seangkatan disekolah gw dulu, itupun karna di hukum hehehehe)
Not Badlahhhh kan gw???


Gak tau kenapa seminggu kemarin itu gw ngbayangin kalau pala gw botak. Terus serasa ada yang ngbisikkin buat ngbotakin pala gw. Sebelum gw nglakuin pemapasan kepala, gw tanya-tanya sama temen-temen gw, kira-kita cocok nggak pala gw kayak begitu. Lagian kayaknya bentuk pala gw kagak jelek kalo di plontosin apalagi pala gw juga kagak ada pitaknya.

And Finally I've make a decision for ngbotakin pala gw. Alesan gw buat ngbotakin bukan lantaran gw ngikutin jejak tante Britney Spears atau mantan gw yayang Miley Cyrus tapi karna pengen aja and seperti yang gw bilang diatas. Temen-temen yang gw tanyain kemaren tentang gimana kalau kepala gw botak langsung shock besoknya coz dikira gw cuman bercanda buat ngbotakin rambut gw...hahaha katanya gw nekat juga.

Nie Pala bukannya diobatin malah di coret-coret haduhhhhh!!
Dan baru tau gw rasnya dibotakin, gilaaaaaaaaaa saaakkkkkkkkkkkkiiiiiit banget  apalagi yang botakin gw napsu banget kayak lagi motong rumput, udah gitu pala gw mending kali ye kalo di potongnya pake mesin, ini mah pake gunting + pisau cukur buat jenggot tuh yang dalem-nya masih pake silet, ama pisau cukur gillette. Gila perih banget rasanya saking napsunya tuh orang pala gw jadi korban keganasan pisau cukur, lecet-lecet dah pala gw  hikss hiks rasanya panas,perih dan berdarah :'(

Comments

  1. Kok saya ngakak yah baca proses ngebotakinnya 不不不

    ReplyDelete

Post a Comment