LO ASLI MANA SIH???

Waduh-waduh gimana ya gue jawabnya??? hehehehehe...
Asli gue paling kesel and bingung kalau ada orang yang nanya itu pertanyaan sama gue.
Abisnya gue juga bingung mau jawabnya gimana..??

MAJALAHNYA gue juga kagak tau, aslinya gue itu darimana. yah soalnya gue itu campuran atawa blesteran gitu kayak gado-gado. Emak gue asli Yogyakarta-Gunung kidul nan jauh disana dan babeh gue asli Demak tapi gue lahir and tinggal di Jakarta ampe gue kelas 3 SD, and then kenaikan kelas empat. Gue pindah ke sebuah kota kecil di jawa Barat yang terkenal banget sama nanas madunya. Di sana gue ampe lulus SD terus gue nglanjutin sekolah SMP-SMA di pesantren selama enam tahun yang pulangnya cuman setahun dua kali.

So sekarang MUSHOLLAH-NYA lagi adalah kalau gue bilang orang jawa (kalau melihat dari keturunan bonyok gue) terus orang yang nanya gue itu kebetulan orang jawa pasti langsung ngomong bahasa jawa yang gue kagak tau translatenya apa. huhuuhuhh sedih juga, gak bisa bahasa jawa. paling banter gue juga taunya "Ora Popo!!". Kalau gue bilang gue orang Sunda (Sesuai domisili terlama gue) gue juga kagak bisa ngomong bahasa sunda!!! hadeh-hadeh, abdi teh meuni bleguk pisan hehehehe....

Jadi Ada yang mau ngasih masukan gw ini anak asli mana??? pokoknya saya mah

ORANG INDONESIA SAJALAH

Comments