Jakarta Under Water

Jakarta musim hujan kali ini bener-bener tidak beruntung. Walaupun gubernur kesayangan kita ini udah gembar-gembor buat antisipasi banjir. Dari benerin gorong-gorong ampe normalisasi waduk yang udah beralih fungsi jadi pemukiman kumuh. Tapi apa mau dikata,? Kita ebagai manusia nggak bisa nglawan alam. Apa lagi Tuhan.

Alhamdulillah daerah tempat tinggal gw nggak kebanjiran. Tapi daerah gw di kepung sama daerah yg banjir. Kayak rawa buaya yang banjirnya bisa sampe setengah badan. Ada juga diperempatan cengkareng tuhh wahh pokoknya was-was juga gw. Apalagi kalau udah tengah malem ujan. Takutnya pas lagi gurih-gurih enyoy bobo twnya udah hanyut kemana tau.

Tapi yang namanya orang indonesia nggak kenal bencana sama wisata. Tempat banjir malah dijadiin tempat rekreasi. Pengen bilang kasihan tapi lucu. Yasudahlah kita bikin enjoy saja ya hahaha...

Dan gw sebagai mahasiwa teladan, mau bagaimanapun cuaca dan keadaannya kuliah harus tetap berjalan kecuali kalu dosennya yg madol. Kayak kmrn sepeda gw hampir tenggelem setengahnya pas d deket pom bensin depan tol cengkareng situ.

Dan selain banjir aer. Jakarta juga kebanjiran kendaraan bermotor. Ampun deh gw..

Comments