Perceraian

Idih judulnya ngeri yaa...
Okehh kali ini karna gue lagi galau karna tiba-tiba mimpi ketemu ibu gue, yang rasanya udah jauhh banget semenjak cerai dari bapak gue. sebenernya entah gue yang ngjauh atau dia!! gue masih bingung. mungkin gue yang ngjauh karna gue merasa nggak nyaman dengan keputusan ortu gw yang suddenly mau cerai gitu aja.

Setelah bertahun-tahun nikah dan dikaruniai 5orang anak dan 2orang cucu kayaknya begitu mudahnya keputusan itu diambil. Emang gue gak tau apa yang sebenernya terjadi diantara mereka yang sebenernya karena penjelasan dari mulut mereka cuma saling menjatuhkan dan saling menyalahkan. Jadi gue bingung mau percaya yang Mana???

Sebenernya didunia ini gak akan ada anak yang rela orang tua-nya cerai. Secara Mereka adalah orang yang sangat tulus mencintai kita dan membesarkan kita sampai sebesar ini, tanpa mereka berdua apalah arti kita hidup?? tujuan utama hidup kita sebagai anak pasti ingin membahagiakan mereka, membanggakan mereka itu sudah pasti iya kan?? (Kalau nggak berarti lu anak durhaka yeee...) Jadi menurut anak bau kencur ini kenapa mereka nggak bisa mempertahankan aja keluarga meteka? kalau emang nggak cinta seenggaknya kalian masih cinta kan sama anak-anak kalian?? Bisa nggak sih berkorban untuk yang terakhir kali untuk anak-anakny adengan mempertahankan keluarga agar tetap utuh. SEKALI LAGI AJA!!

Walaupun udah banyak banget pengorbanan yang kalian berikan buat kita, aku minta sekali lagi aja, aku gak mau ngliat keluarga aku tuh kayak gini. Berpecah belah kayak piring kaca yang telah jatuh. Semenjak Cerai Kerasa banget perubahannya pokoknya Everything has change dehhh

Comments