Finally I meet him KURT HUGO SCHNEIDER


What amazing days yesterday guys :D it was so unforgettable. Gak nyangka banget akhirnya ketemu KURT HUGO SCHNEDER!!!!!!! Sumpah Demi Allah gue seneng banget bisa ketemu idola yang satu ini. Pastinya taukan siapa KHS itu?? masa gak tau sihh dia itu creator youtube paling keren sejagat. Coba ja deh cek videonya di youtube dia cover lagu-lagu Taylor Swift, Selena Gomez, Maroon 5 and many more dengan instrument yang keren. 

Selain suara-suara yang diajak kolaborasinya itu keren-keren. Kujalitas videonya juga keren abis J kemarin acara Youtube Fest converence di Gandaria City ada  dia hadir disana sekaligus ngrayain ulang tahunnya yang ke dua puluh tujuh. 

KHS orangnya humble banget sepanjang acara dia gak pernah absen sama big smile + dadah dadah ke fansnya yang pada histeris di samping stage. Gue sih nyengir-nyengir seneng doang abisnya mau ikutan teriak histeris kan gak enak juga hahaha. 

Beruntung banget gue bisa jadi 50 orang yang beruntung meet and great sama KURT!! Pas acara Meet and Great kita maju satu-satu ke stage nemnuin dia. Kurt dengan senang hati langsung ngasih pelukan hangat sama fansnya + with big smile-nya yang bisa bikin melting gitu wkwkwk. Pokonya puas banget kemaren akhirnya bisa ketemu dia.




Abaikan mukanya yang kucel dan berminyak itu.
 Pas giliran gue tuh maju I’m so speechless banget. Cuman bisa gerak bibir gue sama Kurt yang ada didepan gue. Udah gitu gue lupa minta tanda tangannya lagihh hahaha saking senengnya gue lupa, padahal gue udah siapin kertas wkwkwk . pokoknya that’s was amazing day and that my best birthday gift ever Makasih ya Allah. And I really love this guy so much :D

Comments