Perceraian Part 2

MS Wijaya
0



Aku putuskan lari dari masalah yang tengah dirundung keluargaku, lebih tepatnya antara Ibu dan Ayahku. Mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai. yah saat itu aku belum terlalu mengerti dengan kata itu.

tapi kini ku mulai pahami segalanya. Dan aku bisa menerima, tapi tak seratus persen aku menerimanya. Aku masih belum paham akan keputusannya. Hikmah yang dapat aku ambil dari Perceraian mereka ialah bahwa cinta itu rapuh. Cinta itu bisa memudar.

Aku kira perceraian hanya ada ditelevisi saja, hanya ada di infotainment yang membiarkan kegagalan berumah tangga itu menjadi terekspos. padahal itu sebuah aib bukan?

Ternyata berpuluh tahun tak menjadikan ikatan cinta itu kuat. dan keenam anaknya belum bisa menjadi lem yang cukup untuk merekatkan dua insan yang dulu dimabuk asmara.

Hingga kini aku belum mau untuk mencinta, untuk apalah mencinta jika akhirnya akan hilang juga?? Aku takut mencinta takut seperti mereka yang gagal dan menjadi patah menjadi dua.


#ODOP #harikesebelas

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)