Catatan Kecil (Semester 5)

MS Wijaya
0


Hey semuanya, hari ini saya akan membahas tentang semester 5 di bangku kuliah yang rasanya cukup penat walaupun rasanya tugas kuliah itu udah berkurang, nggak sebanyak dan segila semester yang lalu-lalu.

Ujian beratnya semester ini dari diri sendiri deh  kayaknya, soalnya banyak temen-temen yang ngrasa udah lelah dan rasanya mau kawin aja. Ditambah lagi ada dosen yang susah banget masuknya. sekalinya masuk minta jam pengganti dihari sabtu atau di minggu tenang.

Siapa coba yang nggak kesel kita udah semangat-semangat berangkat kuliah, tapi dosennya nggak ada terus. Udah gitu bilangnya enak banget "Sabtu kalian kuliah pengganti ya" Ya tuhan, rasanya dongkol banget. Soalnya kita harus korbanin waktu yang seharusnya kita libur kuliah dan ongkos jadi bertambah pula.

Dan semester ini jadi beban banget buat saya terutama, soalnya kalau ngliat postingan temen-temen di Facebook rata-rata kalau nggak wisuda ya, posting foto nikahan, bikin mupeng banget kann :(

Berhubung saya kuliah telat dua tahun dari temen-temen SMA gue, walhasil temen-temen gue SMA dulu udah pada di wisuda. Atau ada yang udah nyerah duluan dan minta kawin aja dari pada mikirin skripsi yang tak kunjung kelar hehehe (peace ahh biar nggak selekk hehe)

But, over all saya nikmatin proses semua ini. Semoga aja bisa menyelesaikan Kuliah S1 tahun depan dan novel yang tak kunjung selesai bisa bisa terbit atau minimal selesai naskahnya hehehe :D


#OneDayOnePost #HariPertama












Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)