Catatan Kecil (Thanks ODOP)

MS Wijaya
0





Minggu ini tugas atau tantangan di ODOP (One Day One Post) adalah menulis tentang ODOP, oke bagi saya itu bukan hal yang sulit hehe (cieilahh belagu amat ya *plak). Karena di ODOP keluarga baru saya ini, yang sudah dua bulan bersama itu terlalu banyak cerita yang tertulis disana.

Walaupun saya nggak trelalu aktif nimbrung ke obrolan yang notaben para mamah-mamah ataupun calon mamah pada asyik chit-chat ngalor-ngidul, tapi asyik juga jadi silent reader-nya.

Dan bagi saya keluarga baru ini, sangat unik dan sangat inspiratif. Contohnta ada Audrey yang ternyata baru terbongkar identitasnya sebagai gadis cilik berusia 14 tahun. Siapa sangka tulisan-tulisannya yang terlihat apik dan matang ternyata adalah gadis kecil yang masih sangat belia.

Lalu ada Founder kita yang telah menyatukan kami di ODOP ini Bang Syaiha + istrinya Mbak Ella. Bagi saya mereka pasangan yang sangat romantis hehehe. Nggak kalahlah ceritanya sama Habibie-Ainun, semoga langgeng terus ya Bang Syaiha & Mba Ella. Amin Ya Rabbal alamin.

Lalu ada mas Ken yang akhir-akhir ini jadi trending topic di ODOP karena katanya keabsurd-tan nya mulai memudar. Atau mungkin dia sedang dilumpuhkan ingatannya?? Entahlah hanya Mas Ken dan Tuhan yang tahu. Tapi Over All tulisan mas Ken Kompor Gas, i like it. Selain jadi  jadi penyegar dari kebanyakan tulisaan di ODOP yang serius. Jujur saya ngiri sama Mas Ken karena bisa menampilkan kelucuan-kelucuan dalam tulisannya. Bahkan bagi saya Raditya Dika kalah lucunya dibanding Mas Ken ini.

Terkadang saya agak minder sih sama tulisan temen-temen yang keren banget, tapi yasudahlah. Namanya masih belajar hehe (Sok menguatkan diri sendiri), semoga aja bisa terus konsisten dalam menulis.

Dan yang terakhir di ODOP ini tentunya manfaatnya sangat banyak, selain jadi pemacu untuk terus menulis dan memperbaiki tulisan kita. Disini kita membangun tali silaturahmi. Di ODOP Batch 1 ini alhamdulillah dari kalimantan, Jawa, sumatra dan lainnya kumpul disini jadilah miniatur Indonesia. Tapi sayang banget waktu kita disini tinggal dua bulan lagi, hikss,hiks Sedihhnyaa, tapi ya sudahlah yang penting kita sudah mendapatkan manfaatnya dan kekeluargaannya. Dimanapun kita berada semoga selalu menjadi magnet positif bagi sekitar kita. Dan see you on bookstore hehehe

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)