Save Teen's Project (Lets Join Us)

MS Wijaya
0




Karena sering kumpul-kumpul sama orang-orang hebat yang tergabung dalam komunitas-komunitas keren jadi ada motivasi lagi untuk membangun komunitas yang sejak dulu saya rintis sendiri.

Save Teen's itu nama yang saya pilih untuk komunitas saya, jadi Save Teens ini adalah sebuah komunitas yang peduli pada remaja. Seperti yang kita tahu menjadi remaja itu bukanlah hal yang sulit. Mulai dari masa peralihan yang membuat perubahan secara fisik yang berubah total hingga perubahan hormonal yang tidak stabil membuat banyak remaja terjerumus dalam kegiatan yang negatif (Red : Salah Pergaulan).

Remaja saat ini-pun lebih sungkan bertanya pada orang-tua sendiri tentang apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya. Seperti pengertian menstruasi, mimpi basah ataupun hal private lainnya yang bagi mereka tabu untuk dibicarakan pada orang tua. Maka saya ingin menjadikan Save Teen's ini sebagai wadah bagi para remaja untuk bertanya jawab tentang masa peralihannya itu. Tentang apakah normal jika saya begini atau begitu...

Ataupun bisa menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman hidup, karena masa remaja itu permasalahannya sangat rumit dikarenakan semuanya serba baru. Dari sifat kekanak-kanakan yang dulu hanya mengenal dua kata bahagia dan sedih kini jadi bermacam-macam rupa. Ada Takut, Khawatir, malu dan lainnya. Mungkin bagi sebagian yang lain itu mudah, tapi bagi sebagiannya bisa saja itu adalah hal yang sangat sulit untuk menghadapi sendiri saat tidak ada tempat untuk bertanya apalagi untuk bersandar.

Tetapi selama ini saya berjalan seorang diri, sehingga komunitas ini-pun pergerakannya masih naik turun. Malah banyak turun, karena kesibukkan diri saya pribadi dan ternyata mungkin karena belum terkonsep dengan baik dan memang sebuah pergerakan itu harus punya tim. Maka dari itu saya ingin mengajak teman-teman semua mungkin ada yang punya satu visi dan misi sama saya untuk membangun "Save Teens" ini menjadi lebih baik dan berkembang. Membangun remaja yang lebih baik dan mempersiapkan tunas bangsa ini. Ayo yang mau silahkan gabung ya :DAtau bisa JAPRI (Jarinagn Pribadi) lewat WA saya 087726975158

Untuk Facebook sudah ada pagenya silahkan bisa di search Save Teen's


Untuk Instagram bisa di search @saveteensid

#ODOP #OneDayOnePost #HariKesepuluh

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)