Catatan Kecil (Catatan Sakit Gigi)

Kemarin saya dikasih kesempatan main ke grup ODOP batch 2 yang subhanallah keren-keren dan semangat 45 banget. Baru jam 9 malam aja udah 80 orang lebih yg udh nulis.

Dan disana saya ditanya macam* hehe serasa jadi pembicara satu malam oh indahnya jadi pembicara satu malam buatku melayang walau satu malam akan selaluku kenang. Ehh keterusan *plakk

Banyak banget ternyata Anggota ODOP Batch 2. Jadi makin semangat deh ngodop hehe, tapi akhir-akhir ini saya absennya selalu kemaleman soalnya lg sakit gigi yang membunuhku ini nyiksa banget, apalagi kalau lg naik motor terus kesenggol polisi tidur/msuk lobang jalanan waduhh rasanya kalau yang nggak kuat iman pasti apa yaa?? Nganulah pokoknya, tuhkan nglantur banget ceritanya. 

Efek sakit gigi mau ngapa*in gak enak tidur gak nyaman, makan serasa sakit karena gak bisa ngunyah maksimal & mangap lebar. Buat solat pas sujud sakitnya muantep epooollll maknyuss dehh pokoknya

Aduh kenapa jado OOT sihh kan gw lagi ngomongin ODOP Batch 2 ya khan??

Aduh pecah konsentrasi nih seriosaa dehhh...
Kemaren anggota ODOP batch 2 ada yang nanya "Pernahgak bikin tulisan yang garing tetap diposting" pernah sering malah, abis nyakan ini kewajiban kita di ODOP setiap hari harus nulis dan posting no matter what happen cek urang sunda mah kitu, gak peduli lagi badmood, lagi gak ada ide, gak mood nulis atau sakit itu harus nulis!

Kenapa? soalnya ODOP itu tujuannya biar kita bisa nulis setiap hari dan gak bergantung dengan mood dan menjadi kebiasaan kita sehari-hari nantinya.

Dan ini nambah lagi tulisan yang garing tapi tetep diposting hadehh maap ya sodara-sodara

Pokoknya kmrn pas disana saya dapet kesempatan untuk melebarkan sayap Jomblo syar'i ke ODOP Batch 2 dan alhamdulillah yah sesuatu yang ada dihatimu banget dapet anggota baru.

Lalu di ODOP batch 1 ada selentingan mau dibawa kemana nih kedepanya Jomblo Syar'i?? Apakah mau dibikin grup? Atau komunitas?? Saya pun belum berpikir sejauh mungkin *ehhh please deh jangan nyanyi mele kayak saepul jamil aja luu..

Aduh mangap* sodara abisnya gak bisa fokus Nih sakit gigi bener* menyiksaku deh ciuss.

Pokoknya postingan anggota ODOP yang lagi sakit gigi ini mohon dimaklumi ya, soalnya gak fokus banget huahuahua sebelum tulisan ini makin gak jelas arahnya mau dibawa kemana dan temen-temen yang BW malah bingung bacanya saya akhiri saja sampai disini kisah kita *ehhh

Yaudah bye semuanya maapin saya ya hehehe semoga kalin sehat selalu dimusin hujan ini wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


#ODOP #Maret #HariKedua

Comments