Para Pahlawan ODOP

MS Wijaya
0

Baru sempet nih buat tulisan untuk arisan minggu ini, yang menang itu saya sendiri sebenarnya hohohoho tapi tetep walaupun menang kita harus nulis, tentang ketiga sahabat baru saya ini yang semuanya cantik-cantik dan luar biasa dalam prestasinya dan kepiawannya dalam menulis.

1. Mbak Desy

Mereka adalah Mbak Desy yang seorang pahlawan devisa kalau kata siapa yah?? Pokoknya itulah, salut sama mbak Desy yang ditengah kesibukkannnya kerja di negri orang, tetap konsisten nulis dan satu lagi yang bikin saya ngiler yaitu bisa traveling ke tempat yang belum bisa saya jamah :( liat foto-foto dia traveling ke seluruh penjuru Ausie (biar kayak orang-orang nyebutnya Ausie red: Australia kalau yang gak tau hehehe) terus Vietnam, Malaysia tentunya. Dan ternyata ada keresahan dalam hati mbak Desy sebagai pahlawan devisa disana. Yaitu ketakutannya untuk pulang ke Indonesia dan menetap, kenapa? coba baca disini tentang keresahan mbak desi ini hehehe

Next Ada Mbak Nindyah dan Mbak Nur Hidayati yang ternyata diantara kami bertiga + saya sama-sama suka nulis diary hehehe tos dulu akhh *tringgg...

2. Mbak Nindy

Mbak Nindy ini seorang pahlawan juga loh ternyata iyya beliau seorang pahlawan tanpa tanda jasa alias guru di lebuah lembaga kursus bahasa inggris OMG jadinya pasti she is a good speaker in english oreekk mbak Nindy someday bolehlah kita stalking-stalking in english ehhh talking-talking maksudnya, stalking mah kebiasaannya Audrey hehehehe. Kerennya lagi mbak Nindy ini juga menulis buku pegangan siswa, aduhh udah pasti bahasa inggrisnya kelen banget yaahh, ya ampun tadi grammer saya betul gak yaa?? kapan-kapan ajarin saya ya mbak bahasa inggris hehe yang mau lebih kenal lebih jauh-dekat 3000 tentang mbak nindy sila mampir ke blognya mbak Nindy ini tinggal klik disini ajahhh

3. Mbak Nur Hidayati

yang terakhir ada Mbak Nur Hidayati yang seorang pahlawan tanpa tanda jasa juga, ya ampun ternyata pemenang arisan minggu ini adalah pahlawan semua. :D Aku berada ditengah para pahlawan mantap-mantap, lalu aku siapa?? aku gak mau sampai terbongkar kalau aku sebenarnya seorang pahlawan bertopeng. Kalau identitasku terbongkar sebagai pahlawan terbongkar bisa-bisaaaaa *ehh_salah_fokus

Lanjut ke mbak Nur Hidayati yang udah expert banget dalam dunia tulis menulis :D waaaaahh aku jadi minder nihh karyanya yang nggak diragukan lagi karena sudah lulus uji emisi ehhh uji editor dari berbagai media cetak itu maksudnya pasti keren binggggooooo yaa coba aja mampir ke blognya Mbak Nur disini.

Mbak Nur juga ternyata membuat buku pegangan Siswa yang sekarang sudah berjumlah 10 buku dan tiga diantaranya sudah ada ISBN-nya wahh mantap banget mbak semoga jadi amal ibadah yang mengalir terus-menerus yaa, aku punya satu pertanyaan untuk mbak Nur kanpa nama blognya http://sinichikazumi.blogspot.co.id ??? apa jangan-jangan masih satu saudara sama shinichi Kudo??...

lalu aku?? aku mah apa atuhhh??? yaudahllahh dari pada baper lalu laper karena gak ada wafer nanti yang ada malah makan kamper, yang bisa membuat diriku ini semakin bingung nyari imbuhan er lainnya, bye--bye see you next time gaiiis...

Tenang aja aku rapopo kokk


#UtangODOP #SetiapHariMenulis #HariKeEmpat

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)